Bantu Perangi Virus Corona, Bambang Pamungkas Lelang Sepatu Keramat

Wabah virus corona atau Covid-19 masih melanda beberapa wilayah di Indonesia. Berbagai gerakan pun terus dilakukan untuk melawan pandemi global tersebut.

Manajer tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, turut berperan melawan pandemi virus corona di Indonesia. Legenda hidup Persija Jakarta itu turut andil dalam program lelang dari Persija Jakarta yang bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Barang yang dilelang oleh Bambang Pamungkas merupakan sebuah barang yang sangat spesial baginya.

Pencetak gol terbanyak bagi klub berjulukkan Macan Kemayoran itu melelang sepatu keramat yang dipakainya saat mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001. Kala itu, Persija menjadi juara dengan menang 3-2 atas PSM.

Dilansir dari laman resmi Persija, sepatu keramat milik Bambang Pamungkas itu dibuka dengan harga Rp 2 juta. Lelang ini dimulai pada Minggu (19/4/2020), pukul 20.00 WIB hingga Senin (20/4/2020), pukul 19.00 WIB.

Sepatu yang dilelang pria yang akrab disapa Bepe itu sangat spesial buatnya. Sebab, ketika mengalami kesulitan mencetak gol, dia mengakui dengan menggunakan sepatu tersebut dirinya pasti bisa mencetak gol. “Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus,” kata Bepe dikutip dari laman resmi Persija.

“Sepatu ini spesial karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” turut Bepe. Terkait lelang, informasi selanjutnya dapat dipantau melalui akun Instagram resmi Persija (@persijajkt).

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *