Demi Kemenangan Pertama, Semen Padang Bakal “All Out” Vs Perseru

Pemain Semen Padang, Fridolin, berjanji akan bermain mati-matian saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (31/6/2019) di Stadion H Agus Salim Padang. Para pemain Semen Padang bertekad meraih kemenangan pertama pada Liga 1 Indonesia.

“Semua pemain akan tampil all out demi meraih kemenangan pada pertandingan ini. Kami bertekad meraih kemenangan pertama kami di Liga 1,” ujar Fridolin, Kamis (20/6/2019). Lebih jauh dijelaskan oleh Fridolin kalau para pemain Semen Padang sudah siap untuk menjalani laga melawan Perseru.

“Saya dan teman-teman dalam kondisi yang siap untuk menghadapi pertandingan,” katanya. Meski masih belum mendapatkan kemenangan pertama di Liga Indonesia, Fridolin mengaku tidak mengalami tekanan pada pertandingan melawan Perseru Badak Lampung.

“Kami merasa tidak berada di bawah tekanan karena belum meraih kemenangan. Kami merasa biasa saja saat pertandingan melawan Perseru nanti,” tuturnya. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Semen Padang baru meraih dua hasil imbang dan satu kali kalah. “Perseru merupakan tim yang bagus. Saya akan berusaha tampil semaksimal mungkin,” katanya.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : bola jawara

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *