Persib Terancam Tanpa Dua Pemain Pilar Saat Menjamu Madura United

Persib Bandung akan menjalani laga pekan kelima kompetisi Liga 1 2019 melawan pemuncak klasemen sementara, Madura United. Menjelang laga bigmatch yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore WIB, tim Maung Bandung terancam tampil tanpa dua pemain pilarnya, yakni Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic. Kedua pemain itu telah menerima tiga kartu kuning yang artinya harus absen pada laga selanjutnya.

Akan tetapi, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa dirinya ingin meninjau ulang peraturan akumulasi kartu di Liga 1 2019. Pasalnya, kedua pemain itu menerima kartu kuning di laga tunda pekan kedua melawan Tira Persikabo. Sehingga, menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, akumulasi kartu tersebut seharusnya berlaku pada laga tunda pekan keempat kontra Arema FC.

“Kami akan lebih dulu memeriksa peraturannya terkait keduanya, Ezechiel dan Bojan yang sudah mendapat tiga kartu kuning. Sebab, mereka mendapat kartu kuning ketiganya itu di laga tunda pekan kedua,” ujar Robert Alberts. “Jadi seharusnya mereka itu absen melawan Arema yang merupakan laga pekan keempat (ditunda),” Robert Alberts menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, mantan juru taktik PSM Makassar ini ditanyai soal pengganti Ezechiel dan Malisic jika keduanya harus absen. Robert Alberts menjawab sambil berkelakar menginginkan penyerang Juventus dan bek Liverpool. “Ronaldo sekarang sedang liburan, dan saya bisa memanggilnya, begitu juga Van Dijk,” ujar Robert Alberts.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Pojok Jabar

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *