Belasungkawa Seleb Dunia Untuk John McCain

Sejumlah pesohor dunia hiburan ikut berduka atas kematian Senator Partai Republik Amerika Serikat, John McCain, pada Sabtu (25/8). Di antaranya, pemandu acara Jimmy Kimmel, Ellen Degeneres, aktor Ashton Kutcher, aktris Reese Witherspoon, dan komedian Bob Saget.

Melalui akun media sosial Twitter, Kimmel menyampaikan belasungkawanya kepada istri McCain, Cindy McCain, serta keluarganya.

“Amerika kehilangan pahlawan sebenarnya hari ini. Duka cita untuk Cindy, keluarga McCain, dan warga Arizona yang amat beruntung dapat memilih sosok berprinsip. Pengorbanan John McCain serta pengorbanan yang dilakukan tahanan perang dan mereka yang hilang dalam tugas tidak boleh dilupakan,” tulisnya.

Senada dengan Kimmel, Kutcher juga menyebut McCain sebagai sosok pahlawan bagi AS. Bintang film The Butterfly Effect ini juga menuliskan sebuah pesan motivasi yang disampaikan McCain kepadanya.

“Saya pernah meminta senator McCain bagaimana dia tetap termotivasi setelah sekian lama, dan dia mengatakan kepada saya, ‘Ketika saya berkendara untuk bekerja, pada hari saya melihat bangunan ini di cakrawala dan tidak merasa terinspirasi, itu adalah hari ketika saya akan berhenti berjuang untuk prinsip-prinsip yang dia perjuangkan’.” tulis suami aktris Mila Kunis itu di Twitter.

Sementara, Ellen Degeneres memilih mengenang momen kala ia berkesempatan untuk mewawancarai McCain di acara yang ia pandu, The Ellen Show.

“Saya merasa sangat terhormat pernah bertemu John McCain. Dia selalu berdiri pada apa yang ia yakini benar. Mengirimkan doa untuk keluarganya di hari yang amat menyedihkan untuk negara AS,” kicaunya di Twitter sembari membubuhkan fotonya bersama McCain.

“Tuhan memberkati John McCain. Hormat untuk warga Amerika ini yang dengan bangga melayani negara kami selama bertahun-tahun. #RIP,” tulis Reese Witherspoon.

Sedangkan, Bob Saget menuliskan, “Senator John McCain. Beristirahatlah dalam damai.”

McCain meninggal dunia di usia 81 tahun, setelah berjuang melawan kanker otak sejak pertengahan 2017.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Kumparan.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *