Super Junior D&E Pastikan Tampil di Penutupan Asian Games

Super Junior D&E yang beranggotakan Lee Donghae dan Eunhyuk mengkonfirmasi bakal tampil dalam upacara penutupan Asian Games. Penutupan Asian Games akan berlangsung pada Minggu (2/9) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dikutip dari Hallokpop, boy band tersebut melalui siaran langsung KBS World Indonesia secara pribadi telah menkonfirmasi bahwa mereka akan hadir dalam upacara penutupan Asian Games.

Selain penampilan duo ini, upacara penutupan Asian Games bakal melibatkan musisi internasional lainnya serta musisi lokal.

“Kurang lebih jumlah penyanyi lokal sekitar 10 orang, sedangkan penyanyi luar negeri ada sekitar 2-3 orang, salah satunya dari India,” ujar Music Director Opening Ceremony Asian Games Ronald Steven saat dihubungi CNNIndonesia.com pada Senin (20/8).

Ronald mengaku waktu persiapan upacara penutupan Asian Games lebih sempit dibandingkan saat upacara pembukaan. Kendati demikian, menurut dia, saat ini persiapan tetap sesuai jadwal dan sudah mencapai 70 persen.

“Ada stadium rehearsal (gladiresik di stadion) tetapi tanggalnya masih dirahasiakan. Jumlah rehaersalnya kemungkinan 3-5 kali saja karena lapangannya dipakai dan waktunya mepet,” jelas dia.

Tiket untuk upacara penutupan Asian Games 2018 nantinya hanya dapat dibeli secara online melalui Blibli.com. Harga tiket bakal berkisar Rp450 ribu hingga Rp2 juta.

Panitia penyelenggara Asian Games (Inasgoc) sebelumnya menepis tiket tersebut sudah habis terjual. Saat ini, penjualan tiket disebut belum dilakukan lantaran panitia masih harus menyesuaikan jumlah kursi penonton dan tiket yang harus disediakan.

Selain melalui TV nasional, upacara penutupan Asian Games 2018 juga akan disiarkan 45 negara lain.

Super Junior D&E menambah jajaran artis K-Pop yang tampil dalam Asian Games 2018. Sebelumnya, aktor Se7en dan penyanyi Eun Ga Eun tampil di Asian Fest pada Kamis

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Senayanpost

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *