Meghan Trainor Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Barry Bruce Trainor

Meghan Trainor mengumumkan kelahiran anak kedua dari pernikahannya dengan Daryl Sabara. Anak berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada 1 Juli dan diberi nama Barry Bruce Trainor.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Meghan Trainor melalui unggahan media sosial. Ia mengunggah sejumlah foto momen perdana bayi Barry bersama dirinya dan suami.

“Pada 1 Juli (peringatan 7 tahun kencan pertama kami), kami menyambut Barry Bruce Trainor ke dunia,” tulis akun Instagram @meghantrainor, Selasa (4/7).

“Terima kasih kepada semua dokter dan perawat yang luar biasa dan telah merawat kami dengan sangat baik,” lanjut penyanyi 29 tahun itu.

Beberapa foto yang diunggah menampilkan momen Meghan Trainor dan Daryl Sabara bersama Barry, termasuk momen pertama setelah sang penyanyi melakukan persalinan.

Foto-foto lain kemudian menunjukkan Daryl Sabara tengah menggendong sang anak, potret bayi Barry secara close up, hingga momen menjelang Meghan Trainor bersalin.

Meghan Trainor mengumumkan bayi anak keduanya itu berbobot 8,4 pound atau sekitar 3,8 kilogram. Kelahiran anak kedua tersebut juga dilakukan melalui operasi caesar karena bayi dalam kandungan berada dalam posisi melintang.

Kelahiran Barry Bruce Trainor berjarak dua tahun usai Trainor melahirkan anak pertama pada 8 Februari 2021 silam. Anak sulung bernama Riley itu juga berjenis kelamin laki-laki dan lahir melalui operasi caesar.

Meghan Trainor dan Daryl Sabara resmi menikah pada 22 Desember 2018 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun pelantun All About That Bass yang ke-25.

Upacara pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat keduanya. Pesta pernikahan digelar di belakang rumah mereka.

“Ini adalah awal dari kehidupan baru yang luar biasa. Saya mendapat lebih dari yang saya harapkan,” ujar pelantun lagu Like I’m Gonna Lose You tersebut kepada People dan dirilis 28 Desember 2018.

Trainor pertama kali berkenalan dengan Sabara pada 2014 di sebuah pesta rumahan, sebelum akhirnya namanya mencuat. Pada 2016, teman keduanya, aktris Chloe Grace Moretz menjodohkan keduanya.

Setelah setahun berkencan, Sabara melamar Trainor di depan keluarganya selama perjalanan ke Palm Springs pada Desember 2017.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *