Nam Joo-hyuk Bersiap Lakoni Drama Romantis dengan Kim Tae-ri

Aktor Korea Nam Joo-hyuk telah dikonfirmasi membintangi drama terbaru. Dalam drama yang berjudul Twenty-Five Twenty-One, ia akan memainkan peran utama.

Nam Joo-hyuk akan beradu akting dengan aktris Kim Tae-ri, yang belum lama ini menjadi lawan main Song Joong-ki di film Space Sweepers.

Dilansir dari Hankyung via Naver pada Selasa (7/9), rumah produksi menyebut beberapa nama bermain di drama tersebut, seperti Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona, Choi Hyun-wook, dan Lee Joo-myung.

Drama Twenty-Five Twenty-One mengisahkan sejumlah tokoh menjalani pahit manis masa muda, tentang mencintai dan dicintai, serta perasaan saling menyakiti.

Dalam keterangan resmi tim produksi, meski drama tersebut mengisahkan kehidupan remaja, namun cerita akan relevan dengan semua generasi.

Drama Twenty-Five Twenty-One yang diproduksi Hwa&Dam Pictures dan didistribusikan melalui tvN ini dijadwalkan tayang di paruh pertama tahun 2022.

Sebelum membintangi drama ini, Nam Joo-hyuk melesat popularitasnya oleh drama Start-up (2020).

Ia pun pernah membintangi sejumlah drama populer seperti Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016), Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), The Light in Your Eyes (2019), dan lainnya.

Ia juga pernah membintangi sejumlah film seperti The Great Battle (2018), Josee (2020), dan yang terbaru Remember (2021).

Sementara itu, lawan mainnya, Kim Tae-ri mengawali karier melalui drama tvN Entourage (2016), dan film The Handmaiden (2016).

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jalan cerita drama Twenty-Five Twenty-One. Drama ini disutradarai oleh Jung Ji-hyun (Search: WWW, The King: Eternal Monarch, dan You Are My Spring), naskahnya ditulis oleh Kwon Do-eun.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *