Meghan Trainor Rilis Lagu Baru ‘Treat MySelf’

Penyanyi Meghan Trainor resmi merilis lagu baru pada hari ini, Jumat (20/7). Lagu tersebut diberinya judul Treat Myself dan menjadi lagu kelima yang dirilis sebagai bagian dari album barunya.

Lagu itu diumumkan langsung oleh Trainor melalui akun Twitter pribadi miliknya.

“#TreatMyself, lagu ini amat berarti bagi saya. Lagu ini ditulis bersama saudara saya Ryan, @tobiasjessojr dan @andrewwells_. Ini telah tersedia sekarang jika kau memesan albumku,” kicaunya disertai sebuah video lirik.

Sebelumnya, pada Maret silam penyanyi berusia 24 tahun ini berbagi kepada The Zach Sang Show soal makna di balik lagu Treat Myself.

“Saya tidak paham soal kecemasan dan bagaimana ini secara fisik mempengaruhi Anda. Saya berasumsi tidak ada yang mengalami yang saya rasakan. Karena ketika saya akan mengatakan kepada ibu saya ‘saya akan masuk ruang gawat darurat karena saya tak dapat bernafas saat ini’ dia akan membantahnya dan akan mengusap kepala saya,” katanya.

Menurutnya, dia kemudian menemukan cara untuk mengatasi masalah kecemasan yang kerap menghampiri usai melakukan konsultasi ke seorang terapis. Kuncinya, memperlakukan diri sendiri dengan baik.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *