Linkin Park Kenang Satu Tahun Kepergian Chester Bennington

Kabar baru datang dari band nu-metal Linkin Park. Mereka diketahui baru saja memberikan penghormatan dalam rangka memperingati satu tahun meninggalnya sang vokalis, Chester Bennington.

Linkin Park mengungkapkan penghormatan tersebut melalui akun resmi Twitter mereka pada Jumat (20/7).

“Sudah satu tahun berlalu sejak engkau berpulang – rotasi nyata kesedihan, patah hati, penolakan dan pengakuan,” tulis band asal California ini di Twitter.

Sementara, pembetot bass Linkin Park, Dave Farrell memberikan penghormatan yang berbeda kepada mendiang Chester.

Melalui Instagram, pembetot bass yang memiliki nama julukan Phoenix ini menyatakan bahwa setelah setahun, ia masih berjuang keras untuk menerima kematian Chester.

“Chester, sepanjang setahun kemarin saya selalu memikirkanmu … Aku merindukanmu, dan rasanya masih sakit untuk tidak memilikimu di sini,” tulis Phoenix di akun Instagramnya.

Seperti telah diketahui, vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia setahun yang lalu pada 20 Juli 2017.

Chester yang diketahui mengidap depresi kronis, mengakhiri hidupnya sendiri dengan bunuh diri di rumahnya di California.

Chester memilih mengakhiri hidupnya pada tanggal yang bertepatan dengan hari ulang tahun Chris Cornell, vokalis Soundgarden dan Audioslave, serta teman dekat Chester yang sebelumnya juga mengakhiri hidupnya sendiri.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *