Agensi Konfirmasi Park Seo-joon Bintangi Film Marvel

Park Seo-joon akhirnya dikonfirmasi membintangi film terbaru Marvel Studios. Awesome ENT selaku agensi mengungkapkan artisnya itu telah meninggalkan Korea untuk syuting film Marvel.
Kendati demikian, mereka masih enggan mengungkapkan judul film Marvel yang akan dibintangi Park Seo-joon.

“Kami sadar banyak orang yang penasaran dengan judul yang dia bintangi, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syuting. Kami berencana mengungkapkan itu di masa mendatang,” kata agensi seperti dilansir News1 via Naver, Jumat (3/9).

Kabar bergabungnya Park Seo-joon dalam Marvel Cinematic Universe sudah terdengar sejak Juni 2021. Kala itu, aktor kelahiran 16 Desember 1988 dikabarkan akan ke AS semester kedua 2021 usai syuting Concrete Utopia, film terbarunya bersama Lee Byung-hun dan Park Bo-young.

Saat itu, Awesome ENT selaku agensi juga menolak berkomentar mengenai kabar keterlibatan Park Seo-joon dalam MCU.

“No comment,” jawab Awesome ENT seperti dilansir 10 Asia via Naver pada Selasa (15/6).

Rumor itu muncul kembali pada akhir Juli 2021 setelah nama Park Seo-joon terlihat dalam daftar pemain film tersebut di IMDb, laman basis data daring informasi seputar film, serial, dan video gim.

Nama Park Seo-joon terlihat di jajaran pemain utama Captain Marvel 2 seperti Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, serta Iman Vellani.

Kendati demikian, saat itu belum terdapat keterangan resmi baik dari Marvel Studios maupun Awesome ENT selaku agensi Park Seo-joon mengenai hal tersebut.

Seperti dilansir YTN pada Jumat (30/7), Awesome ENT kembali enggan mengomentari hal tersebut. “Saya tidak bisa memberitahukannya,” kata perwakilan Park Seo-joon.

Kini, rumor tersebut mulai dikonfirmasi. Awesome ENT berterima kasih kepada penggemar yang mendukung dan selalu menantikan proyek terbaru Park Seo-joon.

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang tertarik dan mendukung kepada Park Seo-joon ketika dia mengambil tantangan baru ini,” ucap agensi.

Park Seo-joon akan menjadi artis Korea ketiaga yang bermain dalam film Marvel. Sebelumnya ada Claudia Kim yang muncul dalam Avengers: Age of Ultron, kemudian Ma Dong-seok dalam Eternals.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *