Lady Gaga, Taylor Swift, Miley Cyrus Disebut Buat Kolaborasi

Penyanyi Taylor Swift dikabarkan  membuat kolaborasi musik bersama Lady Gaga dan Miley Cyrus usai kedapatan menghabiskan waktu di studio rekaman yang baru dikunjungi dua penyanyi itu.

Dia berada di studio yang terletak di New York City itu selama beberapa jam di tengah kesibukannya menjalani konser Reputation Stadium Tour.

“Taylor Swift terlihat pergi ke studio rekaman yang sama dengan Lady Gaga dan Miley Cyrus baru-baru ini. Apakah mereka membuat kolaborasi? lagu baru? atau album ketujuh Taylor Swift?,” kicau netizen penasaran.

Mengutip People, ketiganya dilaporkan memang saling kenal, meski Cyrus sempat mengkritik Swift kala merilis lagu Bad Blood. Namun, terlepas dari itu keduanya sempat memiliki hubungan yang baik di masa lalu.

Cyrus dan Swift pernah berduet untuk menyanyikan lagu Fifteen di ajang Grammy Awards 2009. Swift pun pernah menuliskan lagu untuk Cyrus yang berjudul Crazier dan menjadi lagu di film Hannah Montanah: The Movie.

Sementara dengan Gaga, Swift telah berteman sejak beberapa tahun terakhir. Keduanya saling mendukung satu sama lain. Pada satu kesempatan, Gaga sempat berbagi cerita soal sosok penyanyi 28 tahun itu kepada SiriusXM Channel Howard 100.

“Kau tahu, saya telah bertemunya beberapa kali dan saya tak bisa mengatakan apapun yang buruk tentang dia,” kata Gaga.

Semula dirinya sempat merasa terganggu saat Swift yang begitu bersemangat mengatakan menyukai album Artpop milik Gaga di pertemuan pertama mereka pada sebuah acara penghargaan. Gaga menduga bahwa Swift hanya basa-basi.

Namun, kemudian ia tahu dari sahabatnya yang sempat bekerja dengan Swift, bahwa pelantun Blank Space itu memutar album Artpop dengan kencang bahkan turut menari.

“Dia mengatakan hal yang sama di depan ataupun di belakang saya. Dan [sejak itu] saya mengatakan pada diri saya bahwa saya menyukainya,” katanya.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : WowKeren.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *