Blake Lively Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Keempat

Blake Lively dikabarkan telah melahirkan anak keempatnya bersama sang suami, aktor Ryan Reynolds.
Merujuk dari unggahan terbaru Lively di Instagram, ia mengunggah foto dirinya yang sudah tidak terlihat lagi memiliki perut hamil.

“Puppy Bowl Sunday 2023. Sedang sibuk nih akhir-akhir ini,” tulis Blake Lively menyertakan foto bersama dengan ibu dan Ryan Reynolds, Minggu (12/2).

Anak keempat dari Lively dan Reynolds akan menjadi adik dari ketiga kakak perempuannya yakni James Reynolds, Inez Reynolds, dan Betty Reynolds.

Sebelumnya, Blake Lively dan Reynolds mengejutkan fans dan publik usai mengumumkan kehamilannya secara mendadak pada September tahun lalu.

Dilaporkan pertama kali oleh Hollywood Reporter saat itu, kabar tersebut disampaikan oleh Lively melalui unggahan Instagram. Ia mengunggah potret dirinya dengan perut yang telah membesar.

Melalui foto dan pengumuman tersebut, Lively juga secara halus ‘mengusir’ para paparazzi alias fotografer liar yang terus membuntutinya ke rumah.

“Ini adalah foto-fotoku yang sedang hamil dalam kehidupan nyata, sehingga 11 orang yang terus menungguku di luar rumah bisa meninggalkanku sendirian,” tulisnya saat itu.

Dalam unggahan yang sama kala itu, Lively juga memberikan sentilan dan pesan pedas kepada para pihak yang terus ingin mengetahui kabar anak-anaknya hingga melanggar privasinya.

Saat itu, Lively juga memuji kebijakan para media dan publikasi yang memutuskan untuk tidak menyebarkan informasi mengenai anak-anaknya dengan Reynolds.

“Terima kasih kepada semua orang atas semua cinta dan rasa hormat serta keputusan kalian untuk berhenti mengikuti akun dan publikasi yang membagikan foto anak-anak,”ujar Lively.

“Kalian semua memiliki kekuatan untuk melawan mereka. Terima kasih untuk media yang memiliki ‘Kebijakan Tanpa Anak’. Kalian memberikan perbedaan,” lanjutnya.

Blake Lively menikah dengan Ryan Reynolds pada 2012 setelah berkencan selama kurang lebih satu tahun. Pernikahan mereka diberkahi tiga anak perempuan yang lahir pada 2014, 2016, dan 2019.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *