Gen V Bakal Lanjut ke Season 2

Gen V dikonfirmasi bakal lanjut ke season 2. Kepastian itu disampaikan bersamaan dengan penayangan episode 6 serial tersebut yang bertajuk Jumanji pada Jumat (20/10) pagi WIB.
Pengumuman juga diberikan beberapa pekan sebelum musim pertama serial spin-off The Boys itu berakhir. Musim pertama Gen V memiliki delapan episode dan akan berakhir pada 3 November.

Head of Television Amazon MGM Studios Vernon Sanders menyatakan beberapa hal mendorong mereka untuk melanjutkan kisah Gen V, salah satunya adalah menjadi serial no.1 Prime Video di lebih dari 130 negara.

“Kami dengan sangat bersemangat para cast dan kru kami yang luar biasa akan lanjut menceritakan keberanian dan kisah yang berani dari Gen V untuk pelanggan kami,” keterangan tertulis Vernon Sanders di laman resmi Amazon Studios, Kamis (19/10).

Dalam kesempatan itu, Vernon Sanders juga mengatakan Gen V akan menyajikan sesuatu yang lebih dari mereka bayangkan sejak awal, tak hanya mengembangkan semesta The Boys.

“Dari perbincangan pertama kami dengan para showrunners, Michele Fazekas dan Tara Butters, bersama Eric Kripke, Evan Goldberg, dan Seth Rogen, kami tahu Gen V akan menembus batasan,” tuturnya.

“Pendekatan awal yang tak bisa dimaafkan itu disukai penonton dan membantu Gen V menjadi serial no. 1 di Prime Video.”

Rencana melanjutkan Gen V ke musim kedua pun disambut baik Presiden Sony Pictures Television Studios Katherine Pope. Menurutnya, hal itu berkat kerja sama semua pihak, baik di depan atau di belakang kamera. ,

“Kami dengan sangat bangga para murid baru top kami akan mendapatkan season keduanya! Terima kasih kepada produser, pemeran, dan kru yang luar biasa telah membawa Gen V secara nyata,” kata Katherine pope.

Dalam keterangan resmi, Michele Fazekas selaku showrunner dan Eric Kripke sebagai produser eksekutif juga mengaku tak sabar mengembangkan kisah untuk Gen V season 2.
“Para penulis sudah mengerjakan musimbaru, tahun kedua di kampus akan liar dengan semua hal-hal tak terduga, perasaan, satire, dan ledakan alat kelamin yang sudah kamu saksikan dalam acara ini,” tutur mereka.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal syuting dan penayangan Gen V season 2.

Gen V memperluas cerita semesta The Boys ke Godolkin University, perguruan tinggi khusus superhero yang bergengsi. Di sana, para siswa berlatih menjadi generasi pahlawan baru yang diharapkan menghasilkan keuntungan besar.

Selain mencari jati diri dan berpesta layaknya mahasiswa pada umumnya, mereka juga harus berhadapan dengan situasi yang kacau. Para siswa bersaing mendapatkan popularitas dan nilai yang bagus.

Tak hanya itu, taruhan di antara mereka tampak semakin besar ketika sudah melibatkan kekuatan super masing-masing. Semua berubah ketika menyadari ada hal aneh dan yang lebih besar terjadi di sekolah mereka.

Gen V dibintangi Jaz Sinclair, Chance Perdomo, Lizzie Broadway, Maddie Phillips, London Thor, Derek Luh, dan Asa Germann sebagai para mahasiswa di Godolkin University.

Selain wajah-wajah baru, Gen V juga menampilkan karakter-karakter lama, seperti A-Train (Jessie T. Usher) yang merupakan alumni Godolkin University, Victoria Neuman (Claudia Doumit), Ashley Barrett (Colby Minifie), hingga Soldier Boy (Jensen Ackles).

Serial ini ditujukan untuk penonton dewasa karena mengandung unsur kekerasan, ketelanjangan, hingga konten seksual.

Gen V tayang setiap Jumat pagi di Prime Video.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *