BCL Ungkap Perasaannya Saat Rayakan Ultah Pertama Tanpa Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahun ke-37 pada Minggu (22/3). Ini pun menjadi perayaan ulang tahun pertama BCL tanpa sang suami, Ashraf Sinclair.

BCL lantas mengunggah sesuatu di Instagram-nya. Ia menyadari sejak kepergian sang suami, dirinya tak pernah mengunggah apapun dimedia sosial.

Ibu Noah Sinclair itu mengaku dirinya memang belum bisa membagikan apapun lewat media sosial lantaran masih berduka karena meninggalnya Ashraf.

“I know i haven’t post anything lately (Aku tahu aku belum pernah mengunggah sesuatu belakangan ini), karena sejujurnya masih belom bisa,” tulis BCL, Minggu (22/3).

Namun, BCL memberanikan diri untuk membagikan sesuatu di Instagram, mengingat ini hari ulang tahunnya.

“But on this special day, my birthday, i decided to post this (Tetapi di hari special ini, ulang tahunku, aku memutuskan untuk mengunggah ini),” ujarnya.

BCL juga tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan selama ini.

“Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku, i’m blessed surrounded by family, friends, fans, and everyone who love me, yang selalu memberikan support. Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan,” lanjut BCL.

Terakhir, BCL hanya meminta kepada siapapun agar mendoakan sang suami yang telah tiada.

“Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya, stay safe everyone and stay at home please, lets take care of each other, i love you (tetap jaga keamanan dan tolong tetap berada di rumah, ayo bantu peduli dengan sesama, aku cinta kalian), BCL,” tulis BCL.

Sementara, ibunda BCL, Emmy Muchlis mengunggah momen perayaan ulang tahun sang putri. Emmy dan anggota keluarga lainnya terlihat memberikan dukungan dengan menggelar perayaan sederhana buat BCL. Tampak pula putra BCL dan Ashraf, Noah, yang selalu setia mendampingi ibunda.

“Selamat ulang tahun sayang. Semoga Berkah Allah selalu menyertai perjalanan hidup Bunga. Selalu sehat dan berbahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya robbal aamiin,” doa Emmy.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : SUMEKS.CO

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *