Giring Ganesha Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Kabar bahagia datang dari mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Usai menjalani isolasi mandiri selama 17 hari akibat COVID-19, akhirnya Giring dinyatakan sembuh. Hal ini diumumkan Giring melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (6/1/2021).

Giring mengunggah foto sedang memeluk sang istri, Cynthia Riza. Menyertai fotonya, Giring mengucap syukur karena berhasil sembuh dari COVID-19.
“Allhamdulillah… I’m a #covid19survivor setelah 17 hari isolasi mandiri di kamar atas,” tulis Giring Ganesha.

AKURAT.CO Kabar bahagia datang dari mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Usai menjalani isolasi mandiri selama 17 hari akibat COVID-19, akhirnya Giring dinyatakan sembuh. Hal ini diumumkan Giring melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (6/1/2021).

Giring mengunggah foto sedang memeluk sang istri, Cynthia Riza. Menyertai fotonya, Giring mengucap syukur karena berhasil sembuh dari COVID-19.

“Allhamdulillah… I’m a #covid19survivor setelah 17 hari isolasi mandiri di kamar atas,” tulis Giring Ganesha.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan semua orang yang mendoakan kesembuhannya, mengirimi makanan sertaobat-obatan.

“Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat sahabat aku yang selalu menanyakan keadaan aku, mendoakan dan banyak mengirim makanan, obat-obatan, snack, juice buah, sampai ke minyak herbal,” kata Giringa lagi.

“Terima kasih sekali lagi, cinta dan doa dari aku sekeluarga,” ujarnya.

Tak lupa juga, Giring berterima kasih kepasa tenaga medis yang membantunya sembuh dari virus tersebut.

For @cynthiaganesha terima kasih sekali lagi sudah menyelamatkan hidup aku… dan Dokter Nofa yang berhasil menyembuhkan saya dengan resep obat dan vitamin mujarabnya,” sambungnya.

Giring juga tampak menyemangati semua orang yang saat ini tengah berjuang melawan COVID-19.

“Buat mereka yang sedang berjuang mengalahkan Covid19 all i can say, SEMANGAT!! YOU Guys can do it !! Dan semua Tenaga Kesehatan Indonesia yang sedang berjuang di garis depan, salute aku untuk kalian…,” tandasnya.

Dalam unggahan lainnya, Giring membagikan video TikTok yang memperlihatkan pertemuan dirinya dengan istri dan anak-anaknya setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari.

Dalam video tersebut Giring yang terlihat mengenakan kemeja putih lengkap dengan peci, muncul dari bagian belakang dapur. Melihat Giring, istri serta anak-anak langsung menghampiri dan memeluk ketua umum PSI itu.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *