Jelang Lebaran, Ria Ricis Bagikan Hampers Buket Uang dan Perhiasan

Tidak hanya Nagita Slavina yang membagikan hampers mewah, YouTuber muda Ria Ricis juga memberikan hampers mewah untuk karyawan-karyawannya. Jika Nagita membagikan hampers dengan isi beragam, dari uang tunai hingga ponsel keluaran terbaru, Ria Ricis memberikan perhiasan dan buket uang.

“Akhirnya yang ditunggu tiba. Hari ini aku pengin bagi hampers ini ke tim Ricis, dan aku udah nyiapin buket bunga ini, semoga mereka suka ya,” kata Ricis dalam video di akun TikToknya @riaricis.

Namun bukan sembarang buket bunga, karena buket yang dibagikan Ricis merupakan buket yang terdiri dari lembaran uang Rp 50.000. “Dan aku juga udah nyiapin kalung emas ini, terus ada cookies-nya juga,” lanjut Ricis sambil memperlihatkan barang-barang yang akan diberikan.

Selain itu, Ricis juga menyiapkan paket berisi beragam barang dari merek Dior untuk karyawannya. “Selamat Lebaran,” kata Ricis. Video tersebut ramai dikomentari netizen yang merasa iri dengan keberuntungan tim Ricis. “Pengin jadi bagian dari tim Ricis,” tulis @atttt. “Beruntung banget jadi tim Ricis, kerjanya happy terus, jadi pengin deh,” tulis @lalumarfianti. “Ya Allah beruntung banget jadi tim Icis,” tulis @clareta_109 disertai emoji tertawa.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *