Jungkook BTS Akan Tampil di MTV Europe Music Awards 2023

Jungkook BTS akan tampil di ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2023 tanggal 5 November mendatang. Pada Selasa (17/10/2023), MTV EMA memastikan Jungkook bergabung dalam jajaran artis pengisi acara.

Penampil lainnya adalah Anne-Marie, Coi Leray, David Guetta, Manuel Turizo, Ozuna, Rema, Renee Rapp, Sabrina Carpenter, dan Thirty Seconds to Mars.

Belum diketahui lagu apa saja yang akan dinyanyikan Jungkook. Namun, tahun ini Jungkook cukup menunjukkan tajinya. Debut solo dengan lagu “Seven” pada Juli lalu, Jungkook sukses menyedot perhatian penikmat musik berbagai kalangan.

Pada 29 September lalu Jungkook kembali merilis single “3D”. Lalu tanggal 3 November nanti ia dijadwalkan merilis full album perdananya, Golden yang berisi 11 lagu. Di sisi lain, maknae BTS ini meraih tiga nominasi di MTV EMA 2023. B

Ia terpilih bersaing di kategori K-Pop Terbaik, Penggemar Terbesar, dan Lagu Terbaik untuk “Seven” yang berduet dengan Latto. MTV EMA 2023 bakal digelar di Parc des Expositions de Villepinte, Paris, Perancis.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *