Jeff Satur Rilis Debut Single Berbahasa Inggris, Black Tie

Jeff Satur resmi merilis single terbarunya berjudul Black Tie pada Kamis (12/10). Lagu ini menjadi debut single bahasa Inggris bagi penyanyi asal Thailand tersebut.

Menurut keterangan resmi yang diterima oleh CNNIndonesia.com pada Rabu (11/10), lagu Black Tie terinspirasi dari perjalanan Satur di Italia kala bekerja sama bersama desainer terkenal Valentino Garavani.

“Black Tie merupakan perayaan dari rasa individualitas, ekspresi diri, dan kekuatan mencintai diri sendiri. Ini bukan hanya sebuah lagu, melainkan sebuah pesan pemberdayaan dan penerimaan terhadap individualitas kita,” kata Jeff Satur.

“Saya ingin lagu ini menginspirasi penggemar saya untuk mengekspresikan diri mereka dengan bebas, mengenakan dasi hitam dengan cara mereka sendiri dan menemukan rasa percaya diri dalam diri mereka yang unik,” lanjutnya.

Lagu ini rilis di seluruh platform streaming pada Kamis (12/10) tepat pukul 00.00 WIB. Sementara untuk video klip lagu ini dirilis pada Kamis (12/10) pukul 18.00 WIB.

Setelah Black Tie rilis, sebuah single tambahan juga direncanakan untuk dirilis pada kuartal akhir 2023, sebelum sebuah album penuh pada 2024.

Setelahnya, Jeff Satur juga bakal menghelat tur panjang di beberapa negara Asia untuk merayakan perilisan album penuh tersebut.

Awal tahun ini, Jeff Satur juga menggelar tur Asia dan menyambangi Indonesia lewat konser Live on Saturn Jakarta pada Februari 2023. Indonesia merupakan negara pertama tujuan konser solo musisi sekaligus aktor Thailand tersebut.

Tak hanya itu, momen tersebut juga menjadi kesempatan pertama bagi fan Jeff Satur di Indonesia bisa bertemu langsung dengan sang musisi di negeri sendiri.

Dalam konser itu, Jeff Satur langsung mengajak fan atau Saturdays untuk ikut menyanyikan sejumlah hitnya, seperti Highway, Hide, Fade, Complicated, hingga yang terbaru Stranger.

Tak hanya itu, ia juga tak melupakan untuk membawakan Why Don’t You Stay yang jadi lagu tema serial yang semakin melambungkan namanya, KinnPorsche the Series.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *