Jadi Gadis Jawa, Yunita Siregar Makin Intens

Pesinetron Yunita Siregar (24) kini lebih intens nongol di serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) setelah sebelumnya hanya tampil beberapa scene. Melakoni sosok Asri, gadis ayu dari kampung dengan logat medok Jawa, Yunita kini hampir tiap hari harus syuting serial populer kejar jam tayang tersebut.

“Alhamdulillah, ternyata sosok Asri itu dilanjutkan lagi, jadinya harus syuting terus,” ujar artis berdarah Batak ini.

“Aslinya aku berdarah Batak, dapat peran jadi gadis Jawa yang sangat medok. Wah, tantangan banget. Banyak yang ngga tahu kalo aku ini orang Batak, mereka kira aku asli orang Jawa hehe,” lanjut Yunita yang mengawali karirnya lewat sinetron Love In Paris.

Artis yang juga banyak membintangi FTV ini merasa selalu dapat kejutan. “Dulu, saat awal main sinetron aku langsung dapat peran sebagai Aqilla dan syuting di Paris. Itu kejutan. Trus kini jadi gadis Jawa. Kirain peran Asri dulu udah abis, eh ngga taunya dilanjutin. Tentu aku senang bisa main lagi di TOP,” tandasnya.

Pemain film London Love Story dan Magic Hour 2 ini, tidak hanya ingin eksis di sinetron, tapi juga dia ingin tetap dapat peran di film layar lebar.

“Film dan sinetron memang berbeda, termasuk ritme kerjanya. Tapi aku yakin bisa menjalaninya dengan profesional,” tandasnya.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Dream

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *