Jadi Pria Terseksi 2020, Michael B Jordan Merasa Keren

Michael B Jordan mengungkapkan pemilihan dirinya menjadi pria terseksi 2020 oleh majalah People membuatnya merasa keren dan yakin perempuan di keluarganya bakal amat bangga.

“Ini rasanya keren,” kata Jordan dalam wawancara dengan People terkait gelar barunya itu. “Semua orang membuat candaan itu, ‘Mike, ini satu hal yang kayaknya enggak mungkin lo dapat’. Tapi ini keren bisa gabung ke jajaran itu,”

Michael B Jordan baru diumumkan sebagai Pria Terseksi 2020 oleh majalah People, Selasa (17/11). Ia menjadi pengganti John Legend yang memegang gelar itu pada 2019 dan bergabung dengan jajaran seleb pria yang dianggap paling tampan dan menarik sejak 1985 tersebut.

People menjelaskan sejumlah hal jadi pertimbangan mereka memilih Jordan, mulai dari perjalanan karier aktor tersebut yang panjang dan dari satu film ikonis ke film ikonis lainnya, hingga kepedulian aktor itu soal hal inklusif.

Jordan telah terlibat dalam sejumlah film, seperti menjadi Adonis ‘Donnie’ Creed dalam film Creed yang mengisahkan kelanjutan kisah si petinju Rocky Balboa, hingga menjadi musuh utama dalam Black Panther.

Perusahaan Jordan, Outlier Society Production, merupakan yang pertama mengadopsi permintaan insklusi, dengan mensyaratkan pembuat film memasukkan kru dan pemain yang beragam.

Jordan juga disebut aktif dalam gerakan sosial Black Lives Matter dan Pilpres 2020.

“Saya rasa ada waktu dan tempatnya sendiri untuk semua hal,” kata Jordan. “Saya telah memilih momen-momen saya untuk membuat dampak yang signifikan. Kita bisa melakukan semua aksi, kecil atau besar, untuk menciptakan perubahan yang ingin kita lihat,”

Jordan juga mengisahkan bahwa capaiannya saat ini tak mungkin terjadi tanpa pengorbanan dan perjuangan dari keluarga, khususnya orang tuanya.

Jordan diketahui dibesarkan di Newark, New Jersey oleh orang tuanya, Donna dan Michael A. Jordan memiliki adik laki-laki bernama Khalid, dan kakak perempuan bernama Jamila.

“Ibu dan ayah saya berkorban amat banyak untuk menyediakan segalanya untuk kakak, adik, dan saya. Saya bersyukur karenanya. Jujur ini seperti mereka semua memiliki pengaruh pada saya dan siapa saya dan bagaimana saya menjalani hari,” kata Jordan.

“Tanpa itu, banyak hal tentang saya tak akan sama. Jadi semuanya kembali ke fondasi itu. Saya sangat berterima kasih untuk itu,” lanjutnya.

Jordan juga mengaku bahwa pemilihan dirinya sebagai pria terseksi 2020 akan membuat semua anggota keluarganya yang perempuan kegirangan.

“Ketika nenek saya masih hidup, ini sesuatu yang ia koleksi. Ibu saya juga sering membaca ini, begitu pula dengan tante saya. Ini sesuatu yang jelas menjadi hal yang spesial bagi mereka.” kata Michael B Jordan, dikutip dari People.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *