Peduli COVID-19, Tessy dan Polo Bagi 1000 Masker dan Sembako

Kepedulian terhadap sesama membuat hati Tessy dan Polo tergerak untuk memberi. Para pelawak Srimulat itu, membagikan 1000 masker dan sembako ke masyarakat terdampak COVID-19.

Bersama Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Tessy dan Polo turun langsung dalam agenda yang dilakukan di area kantornya, di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2020) tersebut.

“Jadi hari ini kami berbagi sembako kepada orang yang membutuhkan. Kami menyiapkan 1000 masker dan sembako. Nah, di sini kami hanya simbolis saja. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mereka,” ujar Ketua Umum GPAN, Brigjen Pol (Purn) Siswandi.

Tak hanya itu, Polo dan Tessy juga tak henti-hentinya menyuarakan setop penggunaan narkoba. Mereka berharap agar masyarakat jangan sampai konsumtif dengan narkotika, selama Indonesia di wabah virus Corona.

“Yang kami ingin sampaikan adalah semoga kepedulian terhadap COVID-19 ini juga masuk ke kepedulian untuk menjauhi narkoba. Bangsa ini sedang prihatin,” tutur Polo.

“Jadi jangan ditambah beban lagi dengan mengonsumsi narkoba. Stop narkoba, Corona minggat!,” tutup pria bernama asli Christian Barata Nugroho itu.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *