Timothee Chalamet Pamerkan Pabrik Cokelat Ajaib di Trailer Baru Wonka

Trailer terbaru Wonka, film yang dibintangi Timothée Chalamet, menampilkan lebih banyak detail mengenai kisah prekuel dari hasil adaptasi Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl.

Pertemuan pertama Willy Wonka (Timothée Chalamet) dengan Oompa Loompa (Hugh Grant) hingga pabrik cokelat dan permen yang luar biasa milik Wonka diperlihatkan lebih jelas dalam trailer tersebut.

Dalam trailer tersebut, Wonka memamerkan banyak penemuannya, termasuk pembuat cokelat. Ia mengajak penonton melihat itu mulai dari masih jadi usaha kecil-kecilan hingga saat pabrik cokelat ajaibnya besar dan begitu meriah.

Tak hanya itu, momen orang-orang takjub dan terkesan setelah pertama kali mencoba cokelat buatannya turut ditampilkan dalam trailer tersebut.

Loompa Land dengan penjagaan yang begitu ketat juga diperlihatkan sekilas di sana.

Kisah dalam trailer terbaru berpusat pada Wonka yang mencoba mendirikan toko sebagai pembuat coklat di kota yang tidak menerima hal itu. Penolakan keras terlihat dari banyak karakter, terutama dari kalangan elite.

Karakter-karakter lain juga diperlihatkan lebih banyak dalam video berdurasi lebih dari 120 detik tersebut, seperti Paterson Joseph dan Mathew Baynton sebagai elite kaya yang mencoba menghentikan Wonka.

Ada pula Rowan Atkinson sebagai Father Julius, Keegan-Michail Key sebagai kepala polisi, hingga Sally Hawkins sebagai ibu Willy Wonka.

Film Wonka merupakan pengembangan dari buku anak-anak klasik bertajuk Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl. Sebelumnya, buku itu sudah beberapa kali diadaptasi menjadi film.

Karakter Willy Wonka pernah muncul dalam dua film terdahulu. Gene Wilder berperan sebagai Willy Wonka dalam film Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971), kemudian Johnny Depp dalam Charlie and the Chocolate Factory (2005).

Film Wonka disutradarai Paul King yang sebelumnya menyutradarai Paddington (2014) dan Paddington 2 (2017). Kemudian, naskah ditulis King bersama Simon Rich yang pernah menulis Inside Out (2015) dan The Secret Life of Pets (2016).

Wonka merupakan film prekuel yang mengisahkan Willy Wonka sebelum menjadi pemilik pabrik cokelat, berbeda dari film-film terdahulunya.

Beberapa bintang yang turut meramaikan film Wonka adalah Olivia Colman, Jim Carter, Matt Lucas, Tom Davis, dan memperkenalkan aktris pendatang baru bernama Calah Lane.

Wonka dijadwalkan tayang pada 15 Desember di bioskop.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *