Jevin Julian Bicara Album Pertama Soundwave, Akan Rilis Agustus 2022

Musisi Jevin Julian mengatakan Soundwave akan merilis album pertamanya pada Agustus 2022.

Sebelumnya, duo yang terdiri dari pasangan suami istri Rinni Wulandari dan Jevin Julian tersebut mengeluarkan singel setiap bulan.

“Soundwave itu kan setiap bulan merilis satu singel, dari bulan November 2021 kami udah rilis singel pertama, singel kedua Desember dan seterusnya sampai kami mau keluarin album pertama kita di Agustus 2022,” ujar Jevin dalam wawancara eksklusif virtual dengan Kompas.com, Rabu (6/4/2022).

Menurut Jevin, album Soundwave nantinya bersifat sangat personal.

“Sifatnya personal, kalau kam membuat lagunya menceritakan Soundwave sendiri, sejak masih awal banget sampai akhirnya ada di sekarang. Itu personal ya. Jadi itu ada cerita sendiri buat Soundwave,” kata Jevin.

Untuk proyek album perdana ini Rinni dan Jevin menggandeng beberapa musisi.

“Ada Teza (Sumendra) sama Richard, dia produser musik asal Jakarta juga. Kalau kerja bareng, berkolaborasi juga rekaman, nulis lagu itu kolaborasi semua. Lumayan banyak. Kita kolaborasi sama Gamaliel, dia vocal director, Neonomora dia penulisan lirik,” tutur Jevin.

Jevin dan Rinni sudah cukup lama merencanakan album ini, yakni sejak tahun 2018.

“Kami bisa garap album pertama kami yang udah kita janjiin sejak tahun 2018. Akhirnya kami punya waktu keluarlah album pertama di tahun 2022,” ucap Jevin.

Sebagai bagian album tersebut, Soundwave baru merilis sebuah lagu berjudul “Real Love”.

Lagu tersebut menceritakan perjalanan tentang hubungan Rinni Wulandari dan Jevin sebelum akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *