CEO Pledis Entertainment Mundur sebagai Produser IZ*ONE

Kabar mengejutkan datang dari girlband IZ*ONE. Pada 9 Maret 2020, CEO Pledis Entertainment Han Sung Soo mengumumkan di Instagram bahwa ia mengundurkan diri dari posisinya sebagai produser IZ*ONE.

“Halo, ini adalah Pledis Entertainment CEO dan produser IZ*ONE Han Sung Soo. Setelah bekerja sebagai produser IZ*ONE sejak debut mereka untuk total tiga album, saya mengundurkan diri dari posisi ini pada April 2020,” tulis Han Sung Soo.

Ia mengatakan, rasanya baru kemarin para member IZ*ONE berlatih bersama setelah baru saja menjadi satu tim. Namun, Han Sung Soo mengatakan, waktunya dengan grup tersebut telah berakhir.

“Saat bekerja dengan mereka di tiga album, dari mini album debut mereka COLOR*IZ ke mini album kedua HEART*IZ dan ke album studio pertama BLOOM*IZ, saya bisa merasakan sukacita dan penghargaan yang besar sebagai produser melihat IZ*ONE tumbuh,” ujarnya lagi.

Han Sung Soo menambahkan, ia merasa beruntung pernah menangani IZ*ONE berterima kasih kepada mereka dan para penggemar grup tersebut karena telah memberikannya kenangan indah selama ini.

“Saya telah memutuskan untuk lebih fokus dalam memenuhi peran saya sebagai CEO Pledis Entertainment dan saya akan bekerja keras untuk memunculkan bakat dan potensi tim yang berada di bawah asuhan saya,” kata Han Sung Soo.

“Dari jauh, saya akan menyaksikan IZ*ONE dan WIZ*ONE pergi ke tempat yang lebih tinggi bersama dengan hati yang bahagia. Terima kasih,” tutupnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *