Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Duni

Timnas Indonesia akan menghadapi laga pertama pada ajang Kualifikasi Piala Dunia dengan menghadapi Brunei Darussalam. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertemuan Indonesia vs Brunei sudah diketahui jauh-jauh hari tepatnya pada pengundian yang dilangsungkan pada 27 Juli 2023 di Kuala Lumpur.

Laga Indonesia vs Brunei terjadi pada fase pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Merah Putih harus menjalani langkah menuju pesta sepak bola dunia sejak fase pertama karena pada saat drawing tengah tahun lalu berada di luar posisi 26 besar peringkat AFC.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI pada Kamis (12/10) pukul 19.00 WIB.

Guna mempersiapkan tim, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah memanggil 26 pemain sejak beberapa waktu lalu. Sederet pemain seperti Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, hingga Ramadhan Sananta masuk dalam tim.

Elkan Baggott, Sandy Walsh, Marc Klok, Shayne Pattynama, dan Rafael Struick juga ada dalam daftar.

Hanya saja tak semua pemain dapat berlaga pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Marselino dan Rafael harus menepi karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Tanpa dua pemain yang merumput di Eropa tersebut, Shin menegaskan target kemenangan besar.

“Besok tidak ada rotasi dan saya sudah mempersiapkan semuanya [susunan pemain dan formasi] agar bisa mencetak gol sebanyak mungkin di kandang,” kata Shin saat jumpa pers, Rabu (11/10).

Sementara kubu Brunei pantang mundur menghadapi Indonesia meski pada pertemuan terakhir di Piala AFF 2022 menelan kekalahan 0-7.

“Soal laga besok, kami tidak ada rasa takut [lawan Timnas Indonesia]. Justru saya senang main di sini, merasa main sama saudara kalau main di sini dibandingkan negeri lain,” kata salah satu pemain Brunei Mohammad Hendra Azam.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026:
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) / Kamis (12/10) pukul 19.00 WIB / RCTI.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *