Raim Laode jadi Komedian Pertama yang Masuk Nominasi AMI Awards

Raim Laode menjadi komedian pertama yang menjadi nominee Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards). Secara mengejutkan, beberapa waktu lalu single yang ditulis Raim Laode berjudul “Komang” menjadi viral dan diputar ratusan juta kali lewat platform streaming musik. Lagu ini viral, diputar di mana-mana.

Raim Laode masuk ke dalam nominasi Artis Solo Pria Pop Terbaik dan Pencipta Lagu Pop Terbaik. Keduanya diraih melalui lagu “Komang.”

“Harapannya bisa jadi inspirasi untuk orang kampung lainnya dalam berkarya dan memilih minat di bidang apapun. jangan biarkan keterbatasan menjadi alasan untuk bergerak.

Pertama-tama jika lagu ‘Komang’ menang akan ada banyak mimpi yang terwujud. Kedua menang tidak menang dalam kontestasi ini, lagu Komang sudah menang dihati masyarakat dari warung pinggir jalan dan resto mahal di hotel mewah lagu komang selalu terputar dan dinyanyikan”, ujar Raim Laode.
Advertisement

Malam puncak AMI Awards 2023 akan digelar pada 8 November 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Total terdapat 62 kategori nominasi yang akan diperebutkan para nominee.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *