Kirstie Alley Derita Kanker Usus Besar Sebelum Meninggal Dunia

Bintang Cheers Kirstie Alley bertarung melawan kanker sebelum meninggal dunia. Perwakilan sang aktris kini mengonfirmasi lebih lanjut mengenai penyakit yang diderita Kirstie Alley.
Seperti diberitakan ET pada Selasa (6/12), perwakilan resmi mengungkapkan Kirstie Alley didiagnosis menderita kanker usus besar sebelum meninggal dunia saat berusia 71 tahun.

Sebelumnya, pihak keluarga mengumumkan kabar duka Kirstie Alley meninggal dunia setelah berusaha melawan kanker yang diketahui baru-baru ini

“Dengan sedih kami memberi tahu bahwa ibu kami yang luar biasa dan penyayang telah meninggal dunia setelah berusaha melawan kanker yang baru-baru ini diketahui,” pernyataan keluarga, seperti diberitakan People, Senin (5/12).

“Dia dikelilingi keluarga terdekat dan berjuang dengan sekuat tenaga, meninggalkan kami dengan kepastian akan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir, termasuk petualangan yang ada di depannya.”

“Sama ikonisnya seperti di layar, dia bahkan seorang ibu dan nenek yang lebih luar biasa lagi,” keterangan tersebut.

Dalam keterangan tersebut, keluarga juga tak lupa berterima kasih kepada tim dokter dan perawat Moffitt Cancer Center yang membantu selama ini. Fan juga tak lupa dalam ucapan terima kasih dari keluarga.

“Kami berterima kasih atas cinta dan doa semua. Kami juga meminta waktu privasi dalam waktu-waktu sulit ini.”

Tak lama setelah kabar duka itu diumumkan, banyak lawan main Alley di masa lalu, termasuk Ted Danson, John Travolta, Kelsey Grammar, dan lainnya menyampaikan duka serta mengenang kebersamaan mereka dalam proyek.

Selain para co-star, mantan suami Alley, Parker Stevenson, juga mengunggah foto dan pesan tulus untuk mendiang aktris tersebut. Keduanya menikah pada 1983 dan berpisah pada 1997.

“Dear Kirstie, saya sangat berterima kasih atas tahun-tahun kita bersama, dan untuk dua anak yang luar biasa cantik dan sekarang cucu yang kita miliki,” tulis Stevenson.

“Kamu akan dirindukan. Mencintaimu, Parker.”

Kirstie Alley meninggalkan dua anak, dan sang cucu Waylon.

Kirstie Alley dikenal dunia pada 1987 ketika dia berperan sebagai Rebecca Howe dalam Cheers. Dia mendapatkan Golden Globe untuk aktris terbaik dan Emmy untuk aktris utama yang luar biasa pada 1991.

Dia kemudian menerima kemenangan Emmy keduanya untuk perannya sebagai Sally Goodson di David’s Mother pada 1994.

Alley juga tampil di acara televisi termasuk Veronica’s Closet, Fat Actress, Kirstie dan Scream Queens, dan di layar lebar di Star Trek II: The Wrath of Khan (1982), Summer School (1987), Look Who’s Talking (1989), It Takes Two (1995) dan Drop Dead Gorgeous (1999).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *