One Piece Debut di Puncak, Ditonton 18,5 Juta Kali Selama 4 Hari

One Piece “menjarah” posisi puncak 10 besar serial Netflix. Serial live action tersebut ditonton 18,5 juta kali selama empat hari penayangan sejak rilis pada 31 Agustus lalu.

Berdasarkan situs Netflix Tudum, One Piece telah ditonton sebanyak 140,1 juta jam untuk periode yang sama di kategori serial TV berbahasa Inggris.

Serial yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro ODa itu juga menduduki posisi nomor 1 di 46 negara dan masuk 10 besar di 93 negara setelah empat hari penayangan.

Angka ini lebih gemilang daripada sehari sebelumnya. Serial tersebut sebelumnya menduduki posisi puncak di Netflix di 84 negara saat debut di akhir pekan.

Capaian One Piece ini bahkan mengalahkan dua serial orisinal Netflix lainnya, yaitu Wednesday dan Stranger Things musim keempat. Kedua serial tersebut mengisi posisi pertama di 83 negara saat debut penayangan di akhir pekan.

Mengikuti One Piece di posisi kedua di kategori yang sama adalah Who is Erin Carter?. Serial terbatas tersebut ditonton sebanyak 15,8 juta kali dengan jam tonton mencapai 90,3 juta untuk periode 28 Agustus hingga 3 September 2023.

Lalu di posisi ketiga ada Live to 100: Secrets of the Blue Zones yang ditonton sebanyak 5,7 juta kali dengan jam tonton 15,2 juta.

Sedangkan, You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah menduduki posisi puncak untuk kategori film berbahasa Inggris. Film tersebut ditonton sebanyak 21,9 juta kali dengan jam tonton 37,9 juta.

Posisi kedua ditempati The Monkey King yang ditonton 6,6 juta dengan total 10,6 juta jam tayang, dan diikuti Heart of Stone di posisi ketiga yang ditonton 6,5 juta dengan total 13,7 juta jam tayang.

One Piece merupakan serial live action yang digarap oleh Steven Maeda dan Matt Owens sebagai showrunner. Serial ini juga diawasi langsung oleh Eiichiro Oda sebagai produser eksekutif.

Serial live action One Piece memiliki lima pemeran utama, yaitu Iñaki Godoy yang berperan sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

One Piece sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 31 Agustus 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *