Joey King dan Steven Piet Resmi Menikah Setelah 4 Tahun Pacaran

Joey King dan Steven Piet resmi menikah setelah empat tahun pacaran. Pernikahan pasangan artis dan sutradara itu berlangsung di Spanyol pada akhir pekan lalu, Sabtu (2/9).

People pada Senin (4/9) memberitakan acara pernikahan bintang The Kissing Booth tersebut dengan sutradara Uncle John (2015) itu berlangsung intim karena hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat.

Sebelum menikah, King mulai berkencan dengan Piet pada 2019 setelah bertemu di lokasi syuting serial kriminal Hulu, The Act. Serial itu juga membuat King meraih nominasi Emmy, SAG, dan Golden Globe untuk perannya sebagai Gypsy Blanchard.

Piet merupakan sutradara yang terlibat dalam penggarapan film dan serial, seperti Uncle John dan A Friend of the Family.

Sementara itu, King memulai karier sebagai aktris cilik yang makin dikenal ketika memerankan Ramona Quimby dalam film komedi Ramona and Beezus (2010) bersama Selena Gomez.

Ia juga membintangi The Dark Knight Rises, The Conjuring, Oz the Great and Powerful, hingga White House Down. Ketika beranjak dewasa, namanya semakin meroket setelah memerankan Elle Evans dalam trilogi The Kissing Booth.

Pasangan tersebut bertunangan Februari lalu dan diketahui melalui unggahan Joey King yang menampilkan foto-fotonya bersama Steven Piet sambil memamerkan cincin tunangan.

“Saya tidak pernah tahu bahwa kehadiran dan hati seseorang bisa terasa seperti rumah yang sesungguhnya. Saya tidak pernah tahu bahwa cinta bisa begitu indah. Saya tidak pernah tahu sampai (setibanya) dirimu,” tulis Joey King merujuk pada Piet.

Dalam unggahan di Instagram itu, aktris kelahiran 1999 itu juga menyebut dirinya sebagai “perempuan paling beruntung” dan kembali menegaskan perasaannya kepada Steven Piet.

“Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan oleh sebuah takarir di Instagram. Bersamamu selamanya terdengar seperti mimpi yang nyata, jadi mari kita lakukan.”

Piet juga membagikan perasaan dalam unggahan Instagram, “Kamu telah membuka dimensi cinta dalam diri saya yang tidak pernah saya ketahui sebelumnya.”

Selain kabar pernikahan, Joey King baru-baru ini mengejutkan fan dan juga Swifties dengan tampil dalam video musik I Can See You dari Taylor Swift bersama Taylor Lautner.

Dalam waktu dekat, ia juga bakal kembali lewat beberapa film, seperti A Family Affair dan The Uglies.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *