Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Berpisah Usai 4 Tahun Menikah

Pasangan selebritas Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan bakal bercerai setelah menjalin rumah tangga selama empat tahun.

Berdasarkan laporan People pada Minggu (3/9), Joe disebut telah menggandeng seorang pengacara khusus perceraian untuk berpisah dari istrinya.

Joe Jonas dan Sophie Turner mulai pacaran pada 2016 lalu. Hubungan mereka baru berjalan satu tahun ketika keduanya memutuskan untuk bertunangan.

Keduanya menikah dua tahun kemudian, tepatnya pada 1 Mei 2019 di Las Vegas, AS, setelah menghadiri Billboard Music Awards tahun itu.

Kemudian Joe dan Sophie menggelar pesta pernikahan kedua yang diadakan besar-besaran di Carprentas, Prancis, pada Juni 2019.

Setelah dua kali mengucap janji suci, pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas bertolak ke Soneva Fushi, Maladewa, untuk berbulan madu. Hal ini diabadikan oleh keduanya dalam Instagram pribadi masing-masing saat itu.

Dalam unggahannya, Turner membagikan tiga foto Jonas dan menuliskan, “Surga, benar-benar tempat yang menakjubkan.”

Sedangkan Jonas mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya meluncur ke dalam laut dari balkon penginapan, juga dua foto Turner. Ia menulis kalimat mesra, “Saya menemukan kebahagiaan.”

Keduanya mencantumkan Soneva Fushi sebagai lokasi, sebuah vila mewah di Maladewa dengan harga fantastis. Dilansir dari People, harga kamar pasangan tersebut mencapai US$10,703 (sekitar Rp148,9 juta) per malam.

Selama empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Joe Jonas dan Sophie Turner telah diberkahi dua orang anak perempuan. Anak pertama mereka yang bernama Willa lahir pada Juli 2020, lalu disusul oleh adik perempuannya yang lahir di bulan yang sama tahun lalu.

Sebelum menyambut anak kedua, Sophie mengutarakan keinginannya untuk membentuk keluarga bersama bersama Joe. Hal itu ia katakan kepada majalah Elle UK pada Mei tahun 2022.

“Inilah makna hidup untukku, untuk membesarkan generasi mendatang,” kata Sophie Tuner.

“Hal paling luar biasa dalam hidup adalah melihat putriku tumbuh menjadi semakin kuat. Kami sangat bahagia untuk memperluas keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada,” lanjutnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *