Rihanna Melahirkan Anak Kedua dengan A$AP Rocky

Rihanna kini menjadi ibu dari dua anak. Sumber mengonfirmasi Rihanna dan A$AP Rocky sudah menyambut kelahiran anak kedua mereka.

TMZ memberitakan kabar bahagia itu pertama kali pada Senin (21/8). Rihanna disebut sudah melahirkan anak kedua yang juga berjenis kelamin laki-laki pada 3 Agustus di Los Angeles. Anak kedua itu disebut berinisial R.

Terpisah, sumber juga mengonfirmasi kelahiran anak kedua Rihanna kepada People. Namun, belum ada pernyataan resmi dari pasangan tersebut.

Anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky lahir sekitar 15 bulan setelah kelahiran anak pertama mereka, RZA Athelston Mayers pada 13 Mei 2022.

Namun, pasangan itu sesungguhnya juga tidak membagikan kabar kehamilan kedua Rihanna kepada publik. Kehamilan itu diketahui ketika pelantun We Found Love itu tampil di Super Bowl halftime pada Februari 2023.

Ia tampil dalam balutan serba merah dan baby bump yang menarik perhatian dunia. Diberitakan Hollywood Reporter, Minggu (12/2), perwakilan Rihanna mengonfirmasi musisi itu memang sedang hamil anak kedua kala tampil di Super Bowl.

Sumber mengatakan Rihanna awalnya tidak memberi tahu kehamilannya kepada Super Bowl saat diminta untuk tampil. Kehamilan itu hanya diketahui segelintir orang di sekitar Rihanna dan A$AP Rocky.

Pada awal Mei 2023, Rihanna mengakui bahwa kehamilan keduanya kali ini sangat berbeda dari kehamilan pertamanya. Kali ini, ia disebut lebih banyak mual dibanding mengidam.

“Ini sangat berbeda dari yang pertama,” kata Rihanna di sela acara Met Gala 2023 kepada ET, Senin (1/5) waktu New York City. “Tak ada ngidam. Banyak mual. Segalanya berbeda, tapi saya menikmatinya. Saya merasa baik, berenergi.”

Sementara itu, Rihanna mengaku dirinya juga menikmati momen-momen merawat anak pertamanya dengan A$AP Rocky yang lahir tepat setahun lalu.

Menurut Rihanna, anak laki-lakinya itu sungguh membuatnya merasa jatuh cinta. Bahkan ia tak sungkan mengatakan begitu terobsesi dengan anak pertamanya itu.

“Saya jatuh cinta. Saya terobsesi dan saya bahkan tak merasa bersalah karenanya,” kata Rihanna soal perasaannya merawat anak pertama di tengah kehamilan kedua.

“Dia tumbuh besar. Bayi tampan, dan bahagia,” lanjutnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *