Cici Paramida hingga Iis Dahlia Bakal Meriahkan Jakarta Melayu Festival 2023

Jakarta Melayu Festival (JMF) kembali digelar. Mengusung tema “Tabea Guru”, Jakarta Melayu Festival 2023 menghadirkan sejumlah musisi ternama seperti Cici Paramida, Erie Suzan, Ikke Nurjannah, Iyeth Bustami, lis Dahlia, Caca Handika, dan Seroja Band.

Jakarta Melayu Festival (JMF) 2023 bakal digelar pada 26 Agustus 2023 di Beach City International Stadium, Ancol. Tema Tabea Guru diambil adalah Bahasa Ternate yang artinya Menghormati. Pada kesempatan kali ini, JMF 2023 ingin memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh guru di semua lapisan di seluruh wilayah Indonesia.

“Bila tahun lalu kita berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam menyelamatkan masyarakat saat pandemi berlangsung, kali ini kita ingin berterima kasih kepada guru yang telah menjadi garda terdepan dalam peradaban,” kata Geisz Chalfah selaku sebagai Produser Pelaksana.

Cici Paramida mengaku antusias bakal tampil di Jakarta Melayu Festival 2023. Melalui ajang ini, Cici ingin ikut melestarikan musik melayu agar lebih dikenal generasi muda.

“Musik melayu tidak hanya sekedar pagelaran budaya tapi jauh lebih dalam dan banyak misi sosial melalui festival ini, ditambah suka cita yang luar biasa saya bisa satu panggung lagi dengan kakak-kakak saya nanti,” kata Cici Paramida.

Konsep JMF 2023 kali bakal mengajak penonton mengenang lagu-lagu hits di era 90-an. Sebut saja seperti “Seperti Terlena” milik Ikke Nurjannah, “Wulan Merindu” milik Cici Paramida, “Angka Satu” Caca Handika, “Ditinggal kekasih” milik lis Dahlia, dan “Sabda Cinta” karya lyeth Bustami ft Erie Suzan.

“Kali ini Jakarta Melayu Festival 2023 semacam kembali ke asal. Kalau kemarin kan kita banyak berkolaborasi dengan musisi di genre lain,” kata Geisz.

Acara ini terbuka untuk umum. Masyarakat yang ingin menyaksikan JMF 2023 di Ancol, kali ini tidak dibebankan biaya masuk ke arena konser.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *