Bayi Kembarnya Tidak Kuning, Syahnaz Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Adik presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit usai melahirkan pada pada 3 Januari 2020.

Syahnaz diketahui baru saja melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Menurut Syahnaz, dirinya telah bisa pulang karena kondisi badan yang telah membaik, begitu juga dengan kondisi sang bayi.

“Dokter sudah bolehin pulang karena kondisinya sudah fit dan enak. Dicek juga kondisi baby-nya sehat,” ucap Syahnaz saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020) malam.

Sebelumnya, kata istri Jeje “Govinda” ini, dirinya lebih dulu menunggu kabar kondisi buah hati dari tim dokter. Kabar ini diperlukan untuk mengetahui apakah dirinya sudah bisa meninggalkan rumah sakit atau tidak.

“Kalau kuning (kulitnya) harus di sini dulu, belum bisa pulang. Alhamdulillah hasilnya normal, jadi bisa pulang,” ujar Syahnaz.

Menurut dia, untuk sementara waktu dirinya bakal dibantu oleh keluarga dan babysitter untuk mengurus rumah dan anak.

“Mama juga full nginap di sini, bantuin, soalnya hari pertama sama kedua operasi kan,” ucap Syahnaz.

Sebelumnya, Syahnaz melahirkan bayi kembarnya secara caesar. Bayi kembar Syahnaz yang laki-laki diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, lahir dengan berat badan 2,54 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Sementara, bayi perempuan Syahnaz diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail, lahir dengan berat badan 2,25 kilogram dan 45 centimeter.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

 

[social_warfarebuttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *