Jongho ATEEZ Hentikan Aktivitas Sementara Usai Cedera Kaki

Jongho, personel termuda boy group ATEEZ menghentikan sementara semua aktivitasnya karena mengalami sakit yang luar biasa pada kakinya.

Kabar tersebut diinformasikan oleh agensi Jongho, KQ Entertainment, pada 20 Agustus 2023.

“Jongho sebelumnya sempat didiagnosis meniskus setelau alami cedera di pergelangan kakinya, tetapi karena keinginannya yang kuat untuk berada di atas panggung, ia fokus pada perawatan dan pemulihan konservatif,” tulis agensi KQ Entertainment dalam pernyataannya dikutip dari Soompi, Senin (21/8/2023).

“Termasuk suntikan yang membantu menghilangkan rasa sakit dan meningkatkan kualitas regeneratif,” lanjut agensi KQ Entertainment’

Kata KQ Entertainment, Jongho yang kini berada di Los Angeles untuk tampil di event KCON LA 2023 akan kembali ke Korea untuk mendapatkan diagnosis dan perawatan medis tentang kakinya yang sakit.

“Kami akan mengembalikan Jongho ke Korea untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan perawatan oleh para ahli. Karena kesehatan artis adalah prioritas utama, kami meminta pengertian Anda,” lanjut Agensi.

Agensi akan memberikan informasi tambahan setelah hasil pemeriksaan sudah keluar.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat Jongho,” tulis agensi KQ Entertainment.

Sementara itu, setelah menyelesaikan KCON LA 2023, ATEEZ dijadwalkan menuju ke Meksiko untuk tur dunia Amerika Latin bertajuk “THE FELLOWSHIP : BREAK THE WALL”, yang akan dimulai di Mexico City pada 23 Agustus 2023 mendatang.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *