OKAAY Rilis Lagu “Pelipur Jenuh Rasa” yang Ditulis Laleilmanino

OKAAY merilis single baru hasil kolaborasi dengan Laleilmanino. Single bertemu cinta dengan judul “Pelipur Jenuh Rasa” itu dilepas pada 11 Agustus 2023.

“Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang minta kepastian dari seseorang yang berjanji akan menjadikannya satu-satunya namun selalu ditunda-tunda,” ungkap Kaay.

“Memang menyakitkan sih ketika mencintai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya,” lanjutnya berkisah tentang latar dari lagu ini.

Penafsiran akan cinta yang begitu kompleks inilah yang membuat OKAAY selalu menghadirkan kisah cinta di setiap karya-karyanya. Selain itu, single “Pelipur Jenuh Rasa” ini juga menjadi single yang menunjukkan proses pendewasaan dari OKAAY sebagai sebuah band.

“Pelipur Jenuh Rasa” ditulis, diaransemen, dan diproduseri oleh trio musisi penulis lagu Laleilmanino. Untuk proses mixing dikerjakan oleh Rayendra Sunitro dan mastering oleh Dimas Pradipta di SumIt Studio. Kamga juga ikut membantu sebagai pengarah vokal di lagu ini.

“Pelipur Jenuh Rasa” juga dirilis dalam format video musik dengan Gustaf Weldy sebagai sutradara. Video musik ini menampilkan Nathasya Shadrina dan Bayu Malindo sebagai sepasang kekasih.

“Lagu ini sekaligus juga jadi lagu penutup sebelum album kedua kami tahun depan. Dan harapan kami, semoga lagu ini dapat mewakili perasaan banyak orang yang sedang terpenjara dengan perasaannya sendiri karena menunggu sesuatu yang belum pasti,” tutup Okin.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *