Ariana Grande Antusias Rilis Parfum Baru, Gaet Peracik Asal Prancis

Ariana Grande baru saja merilis parfum barunya yang akan diluncurkan secara eksklusif di Ulta Beauty. Ariana membagikan video komersial untuk parfum tersebut di akun media sosialnya bersamaan dengan peluncuran secara online kemarin.

Dalam video promosi yang diambil oleh Zoey Grossman, Ariana terlihat bebas dan ceria dengan mengenakan rok tutu warna merah muda terang dan sweater rajutan yang dipotong pendek, diikuti dengan busana ungu dan gaun berenda merah muda.

Penyanyi ini bekerja sama dengan peracik parfum asal Prancis, Clement Gavarry, untuk menciptakan Cloud Pink, yang memiliki campuran buah-buahan kaya, nanas merah muda, buah naga, anggrek vanila, ambrette merah muda, musk, dan karamel manis.

“Saya tidak bisa menggambarkan seberapa bersemangatnya saya untuk meluncurkan Cloud Pink,” kata Grande dalam siaran pers yang mengumumkan parfum tersebut.

“Cloud adalah parfum yang akan selalu dekat di hati saya, dan saya berterima kasih kepada para penggemar saya atas dukungan yang begitu luar biasa selama semua tahun ini. Menghadirkan parfum baru dalam rangkaian produk favorit para penggemar ini memang menakutkan pada awalnya, tetapi saya benar-benar- benar merasa bahwa kami telah menciptakan aroma saudara yang sempurna dari Cloud asli,” lanjut dia.

“Belakangan ini, aroma ini masuk ke dalam daftar favorit teratas saya. Saya sudah mengenakannya tanpa henti selama beberapa bulan terakhir. Bekerja dengan Clement dan tim pada pilar baru ini adalah upaya cinta dan menjadi rahasia yang begitu menarik untuk dijaga!!! Saya tidak sabar untuk mengumumkan ini, dan saya tidak sabar untuk semua orang merasakan Cloud Pink,” tutup Ariana.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *