Ferry Salim Minta Putranya Jangan Menikah Muda

Aktor Ferry Salim (51) merasa perannya sebagai ‘Koh Asun’ dalam film ‘A Man Called Ahok’, bisa sedikit menjadi referensi tentang sikap seorang sahabat yang baik.

“Sahabat yang baik pasti memberikan masukan yang positif,” ujar Ferry.

Dalam film yang akan diputar mulai 8 November mendatang itu, Ferry beradu akting dengan Denny Sumargo, pemeran ‘Kim Nam’, ayah Ahok.

“Yang berkonflik adalah tokoh Ahok dan ayahnya, koh Asun. Tapi dari situ bisa dipahami bagaimana timbulnya sikap berbeda antara ayah dan anak secara positif dan edukatif, ” imbuh Ferry lagi.

Dia memberi contoh pada dirinya sendiri dengan Brandon Salim, putranya.

“Kadang ada konflik antara gue sama Brandon, karena beda prinsiplah, cara berpikirnya beda. Tapi dalam bersikap dia nggak pernah membantah. Kalo misalnya dia ngga setuju, dia bilang secara halus dengan kalimat ‘kayaknya kurang nih dad, kayaknya harus gini dad, kayaknya yang pas untuk saya gini dad’,” ungkap pemain film ‘Perfect Dream’ ini.

Hanya satu yang menurut Ferry dia wanti-wanti pada putranya yang berusia 22 tahun tersebut. “Brandon jangan cepat-cepat menikah, gue belum siap jadi kakek hehe, gue belum mau dipanggil kakek hehehe, ” beber Ferry tertawa. “Banyakin temen, sahabat, buat pergaulan seluas mungkin, tapi untuk pacaran serius ntar dulu deh,” harapnya.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Bintang.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *