Jadwal Burnley vs Man City di Pekan Pertama Liga Inggris

Manchester City akan menghadapi Burnley pada pekan pertama Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Sabtu (12/8) dini hari WIB.
Genderang perang Liga Inggris akan dimulai dengan laga Burnley vs Man City. The Citizens diyakini tidak akan mudah meraih kemenangan walau bersua tim promosi.

Man City memulai musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Juara bertahan Liga Inggris itu takluk dari Arsenal lewat adu penalti dengan skor 1-4 (1-1).

Daftar 14 Pemain Timnas Voli Indonesia di Kejuaraan Voli Asia 2023
Kekalahan itu melanjutkan tren negatif Man City di Community Shield. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan sudah gagal juara dalam tiga musim beruntun.

Bentrok Burnley vs Man City akan berlangsung di Turf Moor, Sabtu pukul 02.00 WIB. Duel kedua tim bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.

Burnley yang berstatus sebagai tuan rumah tentu tidak ingin begitu saja menyerah saat menjamu Man City. Perbedaan kualitas antara kedua tim akan coba direduksi dengan permainan tak kenal menyerah di hadapan publik sendiri.

Faktor pelatih Vincent Kompany juga berpeluang memberikan perbedaan. Mantan kapten Man City itu pasti termotivasi untuk bisa membantu anak asuhnya meraih hasil bagus melawan mantan timnya.

Jadwal Burnley vs Man City di Liga Inggris
Burnley vs Manchester City/Liga Inggris/Stadion Turf Moor/Sabtu (12/8) pukul 02.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *