Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Argentina

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, bisa disaksikan melalui siaran langsung. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023.

Dalam agenda laga internasional FIFA tengah tahun ini, Argentina menjalani tur Asia. Indonesia menjadi destinasi anak asuh Lionel Scaloni setelah mendatangi China.

Pertandingan Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Senin (19/6) pukul 19.30 WIB. Penonton bisa menyaksikan siaran langsung di RCTI.

Juara Piala Dunia 2022 itu batal membawa Lionel Messi ke Indonesia. Scaloni memberi waktu libur lebih awal untuk Messi dan dua pemain lainnya yaitu Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Kendati demikian, membawa sederet bintang sepak bola dunia seperti Leandro Paredes, Emiliano Martinez, Enzo Fernandez, hingga Nicolas Tagliafico.

Dengan barisan pemain kelas wahid yang hadir. Pertandingan Indonesia vs Argentina diperkirakan tetap berjalan menarik jika melihat program latihan tim Tango di Indonesia.

Keseriusan juga ditunjukkan oleh Indonesia. Skuad Garuda bakal mengerahkan kekuatan terbaik menghadapi Argentina.

Timnas Indonesia sudah menjalani latihan intensif di Jakarta sehari setelah menghadapi Palestina di Surabaya. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bahkan menutup lapangan latihan dari sorotan publik.

Lapangan A Gelora Bung Karno ditutup dengan kain hitam. Itu dilakukan untuk menjaga konsentrasi para pemain.

Sejauh ini, Sandy Walsh masih belum menyentuh kondisi prima. Kemungkinan besar pemain naturalisasi itu kembali harus menunda momen debut bersama Timnas Indonesia.

Sementara dua pemain lainnya yakni Jordi Amat dan Pratama Arhan masih menjalani masa pemulihan. Keduanya diharapkan sudah bisa tampil pada pertandingan Indonesia vs Argentina.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday:
Stadion GBK, Jakarta / Senin, 19 Juni 2023 / Pukul 19.30 WIB / RCTI.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *