Lady Nayoan dan Rendy Disebut Alami Kecelakaan Usai Mediasi

Lady Nayoan disebut mengalami kecelakaan mobil saat tengah bersama Rendy Kjaernett yang kini masih berstatus sebagai suaminya. Pengacara Lady, Ezra Simanjuntak, mengonfirmasi kliennya menjadi korban kecelakaan pada Senin (31/7).

Ezra juga menjelaskan kecelakaan itu terjadi di area tol Jatibening, Bekasi, saat Lady satu mobil dengan Rendy Kjaernett.

“Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya, kejadiannya kemarin malam subuh di tol Jatibening ya,” ujar Ezra Simanjuntak, seperti diberitakan detikHot pada Selasa (1/8).

“[Lady Nayoan] duduk di kursi penumpang, yang nyetir Pak Rendy,” lanjut pengacara Lady tersebut.

Ezra mengungkapkan alasan Lady Nayoan satu mobil dengan Rendy karena baru menjalani mediasi di luar proses pengadilan. Pasangan suami istri yang dalam masa sidang cerai itu disebut pulang bersama setelah mediasi.

Tak hanya itu, Ezra menjelaskan kliennya dan Rendy sempat beberapa kali melakukan mediasi bersama pendeta. Namun, mediasi itu diikuti kedua belah pihak secara terpisah.

“[Mereka] lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua,” ujar Ezra.

“Kemarin-kemarin kan mediasi sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ,” lanjutnya.

Kabar kecelakaan Lady dan Rendy berjarak satu hari menjelang sidang cerai lanjutan di Pengadilan Negeri Bekasi. Ezra menegaskan kehadiran Lady dan Rendy pada sidang itu masih menunggu keputusan dokter.

Sebelumnya, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi dan telah terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. sejak 10 Juli 2023.

Lady Nayoan sebelumnya pernah mengaku kepada Richard Lee bahwa dirinya sudah bulat untuk berpisah dengan Rendy saat membongkar skandal pria tersebut ke publik.

Ia juga mengaku sudah mengumpulkan bukti perselingkuhan sebagai alasan mengajukan gugatan. Ia bahkan tidak segan mengunggah sejumlah bukti itu di media sosial.

Sementara itu, proses sidang cerai perdana Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dengan agenda mediasi pun rampung dilakukan di PN Bekasi pada Selasa (18/7).

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kompak hadir di sidang perceraian perdana dengan agenda mediasi dan selesai sekitar pukul 12.45 WIB. Namun mediasi kemudian diputuskan akan dilanjutkan pada 2 Agustus 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *