Hasil Uji Coba: Gol Indah Ansu Fati Bawa Barcelona Hajar AC Milan

Barcelona menang 1-0 atas AC Milan pada pertandingan uji coba pramusim bertajuk Soccer Champions Tour di Stadion Allegiant, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Selasa (1/8) malam atau Rabu (2/8) pagi WIB.

Pertandingan berlangsung seru dengan kedua tim saling jual beli serangan pada babak pertama.

Di menit ke-35 AC Milan mendapatkan peluang lewat tembakan Ruben Loftus Cheek. Namun, tembakannya masih mengarah tepat ke penjaga gawang Barcelona.

Kemudian pada menit ke-43 AC Milan kembali mengancam pertahanan Barcelona lewat sontekan Rafael Leao. Sayangnya, sontekan Leao masih dapat diblok kiper Barcelona.

Kemudian pada menit ke-44, giliran pemain Barcelona Ferran Torres yang mengancam gawang AC Milan lewat sundulan. Namun sundulannya masih dapat ditangkap kiper Milan.

Hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta. AC Milan vs Barcelona imbang 0-0 di babak pertama.

Pada awal babak kedua permainan Barcelona berubah menyusul masuknya winger Ansu Fati. Kehadiran Ansu Fati membuat serangan Barcelona lebih tajam dan berbahaya.

Pada menit ke-53, sundulan Ronald Araujo mampu mengancam gawang Milan. Namun sundulannya masih tepat mengarah ke penjaga gawang Milan.

Pada menit ke-56, Barcelona akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat gol indah Ansu Fati lewat tembakan keras melengkung dari sudut kotak penalti AC Milan.

Ansu Fati yang mendapatkan bola di sisi kanan pertahanan Milan, melakukan pergerakan ke arah dalam lalu melepaskan tembakan keras dan melengkung yang mengerah tepat ke pojok kiri atas gawang Milan.

Pada menit ke-75 Milan sebenarnya mendapatkan peluang emas lewat Tijani Reijnders. Sayangnya Reijnders tak mampu memanfaatkan umpan matang dari Leao. Reijnders yang sudah berdiri bebas depan gawang Barcelona, tak mampu memaksimalkan peluang setelah tembakannya melenceng jauh dari gawang lawan.

Pada menit ke-77 tendangan pemain Barcelona Jules Kounde mampu mengancam gawang Milan, namun tembakannya masih melenceng tipis ke sisi kanan tiang gawang Milan.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta, Barcelona menang 1-0 atas AC Milan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *