Kembali Diselimuti Duka, Anak Sulung Anwar Fuady Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari aktor senior, Anwar Fuady. Setelah ia ditinggalkan oleh sang istri tercinta, Farida Fuady, kini ia harus kehilangan sang anak sulung, Ferry Senapati, selama-lamanya pada Rabu (21/7/2021).

Selang 3 hari dari kepergian sang istri, Ferry Senapati juga menghembus napas terakhirnya oleh penyebab yang sama, yakni virus corona. Ferry Senapati meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Ciledug, Tangerang, pada pukul 13.41 waktu setempat.

Jenazah Ferry Senapati pun langsung dimakamkan bersama dengan makam sang ibunda, Farida Fuady, di i Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Anwar Fuady saat dihubungi oleh wartawan.

“Iya berdampingan dengan istri saya,” ujarnya.

Lebih lanjut Anwar Fuady menjelaskan, sang anak menunjukan gejala berat satu hari setelah kepergian sang ibunda. Hal itu membuat Ferry Senapati harus dilarikan ke rumah sakit. Padahal, putra sulungnya tersebut sempat memakamkan sang ibunda, Farida Fuady.

“Baru kemarin masuk (rumah sakit). Gejalanya biasa, panas dan batuk. Ada sesak,” tuturnya kepada awak media.

Penjualan barang harga murah. Cepat sampai akhir promo
Ferry Senapati sendiri meninggalkan satu orang istri, tujuh orang anak, dan satu orang cucu. Kabar terkini, tak hanya Ferry Senapati yang terpapar covid-19, melain sang istri juga dan kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebelum Ferry Senatapi meninggal dunia, Anwar Fuady harus kehilangan sang istri, Farida Cosim atau Farida Fuady. Kabar duka tersebut beredar di jejaring grup wartawan. Dimana Farida Fuady dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (18/7/2021) di Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat.

Dalam pesan berantai itu, Farida Cosim diumumkan meninggal dunia pada pukul 04.40 WIB.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah berpulang HJ. Farida Fuady pukul 04.40 WIB,” demikian pesan mengabarkan istri Anwar Fuady telah tiada.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *