Lima Drama Korea yang Tayang Oktober 2018

Bagi pencinta drama Korea, bulan Oktober ini akan kehadiran koleksi baru.

Industri pertelevisian asal negeri Ginseng itu kembali menayangkan sejumlah drama Korea dengan tema bervariatif, mulai dari kisah percintaan, kuliner, perjuangan keluarga hingga misteri.

Berikut sederet drama Korea yang akan tayang Oktober 2018.

1. The Beauty Inside

Drama serial ini merupakan pembuatan ulang film keluaran 2015 dengan judul yang sama dengan beberapa perubahan besar dari segi elemen ceritanya.

Drama ini berkisah tentang kehidupan unik seorang wanita bernama Han Se Kye (diperankan Seo Hyun Jin) yang mengubah penampilannya setiap kali ada fenomena supranatural tertentu.

Di sisi lain, Han bertemu dengan Seo Do-Jae, eksekutif di perusahaan penerbangan. Meski Seo tampak sempurna, cerdas, dan menarik, ia menderita ketidakmampuan untuk mengenali wajah.

Dia menyembunyikan keterbatasannya itu dengan berusaha keras menghafal kebiasaan dan tingkah laku banyak orang. Menggantikan slot drama Life, The Beauty Inside tayang di kanal JTBC setiap Senin dan Selasa pukul 21.30.

2. Dae Jang Geum Is Watching

Menceritakan kehidupan kakak-beradik keturunan tokoh sejarah Dinasti Joseon, Dae Jang Geum dipenuhi kecintaan akan makanan.

San Hae (diperankan Shin Dong-Wook) adalah saudara laki-laki tertua yang memiliki indera perasa yang sangat baik. Adik kedua, Jin-Mi (diperankan Lee Yeol-Eum) memiliki indera penciuman yang luar biasa. Sedangkan, Jung-Sik (diperankan oleh Kim Hyun-Joon) adalah si bungsu dengan keterampilan memasak yang sangat baik dan menjadi vlogger di YouTube.

Dae Jang Geum Is Watching adalah drama serial MBC pertama yang tayang setiap Kamis pukul 23.10 mulai 4 Oktober 2018.

3. Room No.9

Mengangkat tema fiksi misteri, drama ini menceritakan seorang pengacara bernama Eulji Hae-Yi (diperankan oleh Kim Hee-Seon) yang begitu ambisius sampai rela melakukan apapun untuk memenangkan berbagai kasus.

Kekasihnya, Ki Yoo-Jin (diperankan oleh Kim Young-Kwang) adalah seorang dokter yang diam-diam menyembunyikan kekejamannya.

Satu hari, Eulji bertemu terpidana mati Jang Hwa-Sa (diperankan oleh Kim Hae-Sook) di kamar nomor 9 dan tubuh mereka tertukar. Drama garapan Ji Yeong-Su itu tayang 6 Oktober mendatang, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00.

4. Bad Papa

Jang Hyuk, berperan sebagai Yoo Ji Cheol adalah seorang ayah yang terpaksa melakukan kejahatan demi menjadi ayah yang baik bagi putrinya.

Yoo adalah mantan petinju papan atas, namun seluruh harta dan ketenarannya musnah begitu saja. Yoo berusaha mengembalikan kehidupannya melalui seni bela diri campuran.

Drama Bad Papa menggantikan slot Risky Romance yang tayang mulai 1 Oktober kemarin, setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 di kanal MBC.

5. Miss Ma Nemesis

Seorang wanita dikenal sebagai Miss Ma, diperankan oleh Kim Yun Jin dituduh bersalah membunuh anaknya sendiri. Ia kabur dan ingin memecahkan kasus kematian puterinya dan menemukan banyak kenyataan pahit.

Drama berhawa detektif dan misteri ini merupakan karya adaptasi dari novel 1976 yang dikarang oleh penulis termasyhur asal Inggris, Agatha Christie. Karakter Miss Ma dalam drama serial itu adalah Miss Marple dalam terbitan aslinya.

Drama Miss Ma adalah karya kesekian yang diadaptasi dari novel laris tersebut. Beberapa tahun lalu, ada film dan drama yang juga mengambil kisah Miss Marple.

Miss Ma Nemesis dapat disaksikan di kanal SBS setiap Sabtu pukul 20.45.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : IDN Times

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *