Bellingham Puji Martinez Usai Ribut di Madrid vs MU

Pemain Real Madrid Jude Bellingham memuji bek tengah Manchester United, Lisandro Martinez yang sempat ribut dengan dirinya dalam laga uji coba pramusim, Kamis (27/7).

Seusai laga, Bellingham memastikan menaruh respek kepada Martinez. Ini lantaran pemain asal Argentina itu tetap menaruh respek kepadanya setelah insiden tersebut.

“Pertengkaran kecil dengan Martinez adalah salah satu dari banyak hal yang terjadi,” ucap Bellingham yang mencetak satu gol ke gawang MU dalam laga uji coba yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat.

“Dia adalah pemain yang brilian. Saya bermain di babak pertama dan melakukan ini dan itu. Tetapi ketika dia mendatangi saya dan mendoakan yang terbaik untuk saya ketika dia keluar, saya sangat menghormatinya,” ia melanjutkan seperti dilansir dari Metro.

Bellingham dan Martinez terlibat keributan pada menit ke-41. Mantan pemain Borussia Dortmund itu mendorong Martinez setelah melakukan tekel keras kepada dirinya.

Martinez merespons dengan balik mendorong Bellingham. Kedua pemain pada akhirnya harus dipisahkan oleh rekan-rekannya yang lain.

“Saya tahu apa yang terjadi lapangan tetap berada di lapangan. Saya respek saat dua pemain mencoba menang untuk tim mereka dan kemudian bisa saling menghormati setelah pertandingan,” kata Bellingham.

Madrid mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 atas MU. Selain Bellingham, gol Los Merengues dicetak oleh striker anyar Joselu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *