Isyana Sarasvati Bersiap Tur Indonesia, Dimulai 28 Juli

Isyana Sarasvati bersiap gelar tur Indonesia jelang akhir Juli 2023. Tur konser bertajuk ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour akan dilakukan setelah resmi merilis album keempatnya dan showcase pada Mei 2023 di Gedung Kesenian Jakarta.

Tur untuk mempromosikan album keempatnya itu disebut akan digelar di lebih banyak kota dibandingkan tur terakhirnya, LEXICONCERT, pada 2022.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Senin (24/7), tim Isyana Sarasvati juga telah mengumumkan beberapa kota yang akan menjadi awal tur Indonesia sang musisi.

Tur Indonesia Isyana Sarasvati 2023 akan dimulai 28 Juli di Cirebon, disusul dengan Kudus pada 1 Agustus, Yogyakarta pada 5 Agustus, dan Malang pada 9 Agustus.

Jadwal konser Isyana Sarasvati di beberapa kota lain, termasuk di Pulau Sumatera, bakal diumumkan dalam waktu dekat.

“Isyana Sarasvati akan membawakan semua lagu dari album ISYANA secara langsung. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa Isyana akan membawa beberapa tamu spesial di turnya kali ini,” tulis Red Rose Records bersama SKY Entertainment.

Dalam album ISYANA, sang musisi berkolaborasi dengan Mantra Vutura untuk lagu Under God’s Plan. Isyana juga berkolaborasi dengan Rayhan Maditra untuk lagu Home, termasuk Stripped Version.

Promotor dan label juga menyatakan ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour akan menyajikan treatment pertunjukkan dengan standar tinggi.

“Permainan tata cahaya dan visual pada latar panggung menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan penampilan Isyana yang tidak akan pernah ditemukan di panggung mana pun.”

Untuk tur kali ini, Isyana menawarkan beberapa kategori tiket, mulai dari termurah, Home, seharga Rp179 ribu, kemudian mindblowing! seharga Rp249 ribu.

Ada pula pake spesial, yakni Under God’s Plan seharga Rp399 ribu yang membuat fan mendapatkan tiket menonton kategori paling depan dan sebuah cendera mata resmi dari sang musisi.

Sedangkan kategori termahal adalah paket Isyana Bestie seharga Rp749 ribu yang mencakup meet and greet dan cendera mata resmi dari Isyana Sarasvati.

Tiket konser Isyana Sarasvati di empat kota Indonesia sudah dijual pada Senin (24/7).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *