JYP dan SM Bantah Junho 2PM-YoonA SNSD Pacaran

Agensi Junho 2PM dan YoonA SNSD, JYP Entertainment dan SM Entertainment, kompak membantah artis mereka terlibat hubungan asmara dan berpacaran.

Diberitakan Newsen pada Senin (3/7), JYP menyebut hubungan Junho dengan YoonA hanyalah teman akrab semata. Keduanya juga sudah saling kenal sejak lama.

“Keduanya adalah teman dekat, tapi sebagai hasil konfirmasi, rumor mereka berpacaran sama sekali tidak berdasar,” kata perwakilan JYP.

Senada dengan JYP, sumber dari SM Entertainment mengatakan bahwa dua idol KPop tersebut hanyalah kawan karib yang kini bekerja sama dalam sebuah drama.

“YoonA hanyalah teman akrab Lee Jun-ho, jadi rumor mereka berpacaran tidaklah benar,” kata SM Entertainment.

Pernyataan agensi ini datang tak lama setelah Junho 2PM dan YoonA SNSD sebelumnya ramai diberitakan berpacaran. Menurut Xsportsnews pada Senin (3/7), sumber dalam industri hiburan, hubungan keduanya muncul sebelum mereka terlibat dalam drama King the Land.

“Lee Jun-ho dan Lim Yoon-ah berkembang jadi hubungan asmara sebelum syuting drama JTBC King the Land, dan itulah mengapa mereka bekerja sama dalam pekerjaan ini,” kata sumber tersebut.

King the Land merupakan drama komedi romantis Korea terbaru yang dibintangi YoonA Girls’ Generation bersama Junho 2PM.

Teken Kontrak di Atas Panggung, Hwasa Resmi Gabung P Nation
Drama ini menceritakan seseorang yang tak tahan melihat senyuman palsu bertemu dengan orang yang selalu tersenyum.

King the Land menjadi proyek pertama yang mempertemukan dua idol itu setelah kolaborasi membawakan Senorita dalam acara MBC Gayo Daejejeon 2021.

King The Land mengisahkan Guwon (Junho 2PM) pria dari keluarga konglomerat sekaligus pewaris atau chaebol. Keluarganya merupakan pemilik perusahaan besar bernama King Group.

King Group merupakan perusahaan yang memiliki King Hotel, business lounge untuk VVIP dan menjadi surga dalam memberikan pelayanan untuk pengusaha hotel kaya raya. King Group juga memegang bisnis distribusi dan maskapai penerbangan.

Sementara itu, Cheon Sa-rang (YoonA SNSD) adalah salah satu karyawan di King Hotel. Ia dikenal sebagai pribadi yang ceria dan murah senyum. Dia bekerja di hotel tersebut karena memiliki kenangan indah sewaktu masih kecil.

Sebelumnya, Junho 2PM dan YoonA SNSD pernah berkolaborasi saat tampil di acara MBC Gayo Daejejeon 2021 lalu. Dalam acara tersebut, mereka tampil membawakan lagu Senorita yang dipopulerkan Shawn Mendes dan Camilla Cabello.

Penampilan dua idol tersebut rupanya sukses menarik perhatian publik dan menantikan keduanya tampil dalam proyek yang sama. Keinginan itu akhirnya terwujud lewat drama King The Land.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *