Willian Tambah Kontrak Semusim di Fulham

Willian, pemain klub Liga Inggris Fulham FC, yang kini berusia 34 tahun, kontrak satu tahun pertamanya di Craven Cottage suda berakhir akhir bulan lalu, yang berarti dia telah menjadi pemain bebas transfer selama Juli sejauh ini.

Nottingham Forest diketahui telah mengadakan pembicaraan dengannya selama waktu itu, sementara ada juga minat dari Liga Pro Saudi.

Namun, laporan muncul awal pekan ini bahwa Willian telah menolak tawaran itu demi bertahan di London Barat, dan The Cottagers telah mengkonfirmasi berita tersebut.

Pemain Brasil itu telah menandatangani kontrak selama satu musim lagi di Craven Cottage, meskipun kali ini klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

“Saya benar-benar bahagia. Senang bisa menandatangani kontrak satu tahun lagi dengan Fulham,” ujarnya di situs resmi klub.

Senang melanjutkan pekerjaan yang saya lakukan musim lalu dengan semua rekan tim saya dan seluruh klub. Saya pikir ini adalah klub yang bisa melakukan lebih baik musim ini, jadi saya senang melanjutkan petualangan yang luar biasa ini.”

Wakil ketua Tony Khan menambahkan, “Saya senang Willian akan kembali ke Fulham setidaknya untuk satu musim lagi.”

“Dia adalah tambahan yang sangat penting musim panas lalu dan merupakan kontributor yang signifikan selama salah satu kampanye Liga Premier tersukses yang pernah dimiliki klub kami.”

“Kami semua sangat senang dia akan kembali ke Craven Cottage karena kami bertujuan untuk musim sukses lainnya di Liga Premier bersama-sama.”

Willian awalnya bergabung dengan Fulham musim panas lalu setelah meninggalkan klub Brasil Corinthians, mengamankan kembali ke Liga Premier menyusul tugas sebelumnya dengan rival Fulham di London, Chelsea dan Arsenal.

Pemain sayap itu membuat 30 penampilan di semua kompetisi pada 2022-23, mencetak lima gol untuk membantu Fulham mengamankan finis di paruh atas Liga Premier.

Tim asuhan MARco Silva akan membuka musim liga 2023-24 mereka dengan bertandang ke Everton pada 12 Agustus.(sportsmole).

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *