Oleh-oleh Pahit dari Yordania, Persija Jadi Klub Paling Berduka

Tim nasional Indonesia menelan kekalahan telak saat melakoni laga uji coba berlabel FIFA Matchday. Skuat Garuda menyerah 1-4 dari tuan rumah Yordania di Stadion King Abdullah II, Selasa (11/6/19).

Kekalahan Timnas Indonesia semakin menyedihkan karena satu penggawa timnas, Ramdani Lestaluhu, mengalami cedera parah. Gelandang andalan Persija Jakarta ini mengalami patah tulang bahu kiri akibat insiden tertindih pemain lawan di atas lapangan.

Tentu situasi ini membuat Persija terpukul. Seperti diketahui, klub kebanggaan The Jakmania ini menjadi pengirim pemain paling banyak untuk timnas, yakni empat.

Selain Ramdani, Persija diwakili oleh Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak. Kubu Macan Kemayoran bahkan sampai tergerak untuk mencari tahu kabar pemain lainnya setelah mengetahui kabar patah tulang Ramdani.

Beruntung, tiga pemain lain masih aman dan tidak mengalami cedera apa pun. Hal ini dibenarkan oleh dokter tim Persija, Dokter Donny Kurniawan.

“Pemain yang lain di Timnas aman semua. Tadi pagi saya juga sudah ngobrol dengan mereka,” ucap dokter yang kerap disapa Doc Bro

Dari perbincangan dengan Doc Bro diketahui bahwa kondisi pemain tim nasional Indonesia selepas kekalahan telak dari Yordania. Sebagian besar pemain merasa sedih.

“Ketiga pemain Persija memang tak cedera, tapi ya mereka agak sedih menyusul hasil kekalahan kemarin,” tutup Doc Bro.

 

 

 

 

sumber : indosport.com
gambar : indosport.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *