Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija di Liga 1

Jadwal siaran langsung Liga 1 akan menghadirkan partai big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Rabu (11/1).
Duel Persib vs Persija yang sarat gengsi itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1) sore WIB. Ini merupakan partai tunda yang seharusnya dimainkan pada pekan ke-11.

Pertandingan ini semula dijadwalkan pada 1 Oktober 2022. Namun, laga tersebut ditunda karena sehari sebelumnya terjadi Tragedi Kanjuruhan yang memakan korban ratusan nyawa.

Laga Arema vs Persebaya yang berakhir 0-1 di Stadion Kanjuruhan jadi peristiwa memilukan bagi sepak bola Indonesia bahkan dunia. Sebab, ratusan nyawa meninggal karena kerusuhan yang diwarnai penembakkan gas air mata.

Setelah Liga 1 kembali dilanjutkan, partai tunda antara Persib vs Persija jadi sorotan. Dalam satu dekade terakhir, pertandingan kedua tim berlangsung panas karena permusuhan masing-masing suporter.

Persib akan mencoba meraup tiga poin krusial di kandang demi menjaga asa juara Liga 1 musim ini. Saat ini Persib berada di urutan keenam dengan nilai 30.

Kemenangan di laga kandang bisa membawa Persib ke papan atas sekaligus menggusur Persija yang saat ini menghuni posisi keempat dengan perolehan 32 poin.

Namun, misi Persib untuk meraup tiga poin tak akan semudah membalikkan tangan. Pasalnya, Persija dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan krusial atas PSS Sleman, Minggu (8/1).

Macan Kemayoran menang dua gol tanpa balas dalam laga yang merupakan partai tunda selama 45 menit karena sempat dihentikan akibat lapangan Stadion Manahan tergenang air hujan.

Jadwal siaran langsung Persib vs Persija di Liga 1
Rabu (11/1)/ 16.30 WIB/ Stadion Gelora Bandung Lautan Api/ Live Indosiar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *