Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge Cup

Timnas Voli Indonesia akan menghadapi Kazakhstan di final twelve AVC Challenge Cup 2023. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Kazakhstan.

Indonesia memastikan lolos ke babak 12 besar usai mengalahkan Bahrain 3-2 pada laga terakhir Grup F di Taipei Gymnasium, Taiwan, Senin (10/7).

Kemenangan atas Bahrain membuat Indonesia berhak lolos ke final twelve AVC Challenge Cup 2023 sebagai juara grup F dan akan menghadapi yang lolos sebagai runner up grup A.

Pertandingan Timnas Voli Indonesia vs Kazakhstan di final twelve AVC Challenge Cup 2023 akan berlangsung di Taipei Gymnasium, Taiwan, Rabu (12/7). Bentrok kedua tim akan disiarkan langsung Moji TV pukul 14.00 WIB.

Duel Timnas Voli Indonesia melawan Kazakhstan diperkirakan akan berlangsung ketat. Ini karena ranking kedua tim yang berdekatan.

Indonesia berada di peringkat ke-64, sedangkan Kazakhstan menduduki posisi ke-66 dunia.

Manajer Timnas Voli Indonesia Loudry Maspaitella mengaku yakin bisa mengalahkan Kazakhstan mengacu performa lawan saat menghadapi Taiwan.

“Saya optimis lawan Kazakhstan besok, kalau melihat mereka bertanding dengan Taiwan kemarin kita bisa menang dan mengubah sejarah, yakin! Doa dan dukungan adalah hal yang kami butuhkan dari rakyat Indonesia,” ujar legenda voli Indonesia itu.

Jadwal Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge Cup
Indonesia vs Kazakhstan/ Final Twelve AVC Challenge Cup/ Rabu (12/7) pukul 14.00 WIB/ Moji TV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Jatengnews.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *